Akan Bebas dari Penjara, Rio Reifan Siapkan Pernikahan

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 30 Apr 2018 21:09 WIB
Rio Reifan Foto: dok detikHOT
Jakarta - Ingat dengan artis Rio Reifan yang dua kali ditangkap karena narkoba. Terakhir, Rio ditangkap oleh petugas lalu lintas di pinggir jalan kawasan Caman, Jakasampurna, Bekasi Barat pada 13 Agustus 2017.

Nasib Rio Reifan kini tinggal menunggu waktu itu bebas. Setelah ditangkap karena kedapatan menyimpan cangklong, pipet, dan bong di dalam mobilnya, Rio ditahan di Polres Metro Bekasi Kota.

Pacar Rio Reifan, Henny Mona, muncul dan membawa kabar baik. Selain menunghgu detik-detik bebas, Rio Reifan dan Henny juga segera menikah.

"Baik, baik alhamdulillah baik. (Bebas dari penjara) insya Allah pertengahan ini atau tergantung dari nanti di dalam," kata Henny Mona ditemui usai mengisi 'Rumpi No Secret' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (30/4/2018).


"Persiapan nikah sudah 70 persen, sudah fitting. Konsepnya garden party di Jakarta," sambungnya.

Namun Henny Mona belum mau membeberkan kapan pernikahannya dengan Rio Reifan akan dilangsungkan. Henny ingin kabar gembira tersebut dibeberkan bersama dengan Rio Reifan.

Henny MonaHenny Mona Foto: Desi Puspasari
Henny Mona pun rela mempersiapkan pernikahannya saat Rio masih mendekam di dalam penjara. Menurut Henny, pria yang sudah dua tahun berpacaran dengannya itu tetap mendukung dan membuat dirinya tegar.

"Perasaannya biasa-biasa aja sih karena sudah konsekuensi kan. Maksudnya Rio di dalam saya di luar, konsekuensi yang harus diterima kayak gitu," ungkapnya.

"Support, dia pasti, 'Kamu sabar ya ngadepin aku', 'Harus tegar, karena kamu cewek yang strong,' gitu. Pesannya baik-baik di luar, jaga diri," aku Henny Mona. (pus/dar)