DetikHot

celeb

Pernah Tekor Gara-gara Mantan? Biar detikcom yang Ganti Rugi

Senin, 30 Apr 2018 20:20 WIB  ·   Ken Yunita - detikHOT
Pernah Tekor Gara-gara Mantan? Biar detikcom yang Ganti Rugi Foto: detikcom
Jakarta - Sudah beliin cincin tunangan buat pacar. Eh tahu-tahu putus. Tekor? Tenang, biar semua diganti rugi oleh detikHOT.

Menyambut bulan Mei 2018, detikcom punya program yang siap menebus semua 'sakit hati' kamu kepada mantan. Pengeluaran untuk mantan yang paling bikin nyesek, akan diganti. Siapa mau?

Bagaimana caranya? Gampang banget! Syaratnya gampang banget, kamu cuma perlu punya akun detik connect saja kok.

Setelah itu, kamu tinggal ikut program ini dengan mengisi biodata di gform yang tersedia di sini. Dan setelah itu, jangan lupa ceritakan apa pengeluaran yang paling bikin kamu nyesek selama pacaran di kolom komentar di bawah.

Jangan lupa juga tuliskan alasan mengapa detikcom harus mengganti rugi pengeluaran kamu ya. Cerita paling menarik tentu mendapat kesempatan lebih besar untuk terpilih.

Program dengan periode 30 April - 10 Mei 2018 ini terbuka untuk umum alias siapa saja. detikcom akan mengganti rugi sejumlah nominal pengeluaran yang pernah kamu keluarkan untuk mantan selama pacaran untuk peserta terpilih.

Pengumuman pemenang akan berlangsung pada 15 Mei 2018. Keputusan pemenang ditentukan oleh detikcom dan tidak dapat diganggu gugat ya.

Jadi, tunggu apa lagi? Buruan ceritakan pengeluaran tekormu dengan mantan dan biarkan detikcom menggantinya.


(ken/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed