detikHot

celeb

Usai Keluar dari Penjara, Salman Khan Lanjutkan Syuting 'Race 3'

Senin, 30 Apr 2018 17:54 WIB Febrina Arifin - detikHot
Foto: Salman Khan (AFP) Foto: Salman Khan (AFP)
Jakarta - Syuting untuk film 'Race 3' yang dibintangi oleh Salman Khan sempat tertunda lantaran sang aktor utama secara mengejutkan menghabiskan dua malam di dalam penjara atas kasus pemburuan Antelop yang melibatkan dirinya.

Meski begitu, segera setelah Salman dibebaskan dengan jaminan, sang aktor pun segera melanjutkan aktivitas syuting film yang dia bintangi bersama Jacqueline Fernandez itu.

Dikutip dari India Times, Senin (30/04/2018) syuting tampaknya berlangsung dengan sangat produktif dan Salman juga tampak bekerja keras dalam proses syuting film tersebut.

Salman juga terlihat menghabiskan banyak waktu dengan gembira di lokasi syuting dan hal ini secara jelas menunjukkan jati dirinya sebagai seorang aktor.

Setelah mendapat izin dari pihak pengadilan untuk pergi ke luar negeri, sang aktor segera melakukan syuting di Abu Dhabi. Kini, Salman dan Jacqueline tengah melakukan syuting di Kashmir dan mereka tampak sangat menikmati kebersamaan disana.

Jacqueline bahkan mengunggah foto dirinya dengan Salman di lokasi syuting dengan menambahkan caption 'Too hot to handle' yang mengarah kepada rekan aktornya itu.

Sementara itu, 'Race 3' yang juga dibintangi oleh Bobby Deol dan Anil Kapoor dijadwalkan akan dirilis pada 15 Juni 2018 mendatang.


(dal/dal)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com