DetikHot

celeb

Bersin Sambil Bernyanyi, Rina Nose Dihujat Netizen

Senin, 30 Apr 2018 11:52 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Bersin Sambil Bernyanyi, Rina Nose Dihujat Netizen Foto: Veynindia Esaloni Pardede
Jakarta - Komentar miring terus menyertai Rina Nose. Lagi-lagi ia menjadi bahan bully-an para netizen setelah aksi melepas hijab. Kali ini, ia dihujat gara-gara bersin sambil bernyanyi.

Seperti dilihat detikHOT, Senin (30/4/2018) pada Instagram pribadinya, Rina Nose tengah membuat sebuah video. Di mana ia merekam dirinya saat bersin yang kemudian dilanjutkan dengan bernyanyi.

"Berdasarkan penelitian, ada macam-macam gaya bersin para musisi berdasarkan gendre music nya," tulisnya pada caption video tersebut.


[Gambas:Instagram]


Video selengkapnya, ada di official app Rina Nose cara download nya bisa diliat di instastory atau klik link nya di Bio yah😁❤️ http://smarturl.it/rinanose," sambungnya melanjutkan.

Gara-gara hal tersebut, wanita 34 tahun itu dihujat oleh sebagian netizen. Pasalnya menurut mereka, sebagai seorang muslim bukannya mengucap doa saat bersin, Rina Nose Mala bernyanyi.

"Klo org islam, hrsnya klo bersin....alhamdulillah bukan begini salaaaah kapraaaahhh," ucap salah satu followers.

"Allah sangat mencintai bersin,tlg jgn dipermainkan walaupun hanya gimik," tulis followers yang lainnya.

Namun disisi lain, ada pula warganet yang membela dan mensupport. Bahkan Rina Nose sempat membalas komentar negatif itu satu persatu.

"Wakakakakakaka netizen kok pada tolol yaaaa? Sabar ya mbak, sumpah makin kesini netizen makin tolol.. Hari ini saya dan netizen2 pinter disini bisa liat bukti bahwa indonesia masi dipenuhi oleh org2 bego.. Bersin dia mau sambil nyanyi jg salah, guoblokkkkkkk," pungkas followers Rina Nose.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed