detikHot

celeb

Disebut Balikan, Katy Perry-Orlando Bloom Liburan Bareng ke Italia

Senin, 30 Apr 2018 09:41 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Katy Perry dan Orlando Bloom (dok. Instagram) Foto: Katy Perry dan Orlando Bloom (dok. Instagram)
Jakarta - Katy Perry dan Orlando Bloom hingga kini memang masih bungkam terkait kabar keduanya kembali menjalin asmara. Namun, kedua selebriti tersebut kepergok liburan ke Italia bersama.

Pada akhir pekan lalu, Katy Perry dan Orlando Bloom bertemu dengan Paus Fransiskus di Vatican dalam acara konferensi United to Cure. Setelahnya, sang musisi dan aktor tampak menikmati kunjungan ke Sistine Chapel di Vatican City dan Colosseum di Roma.

Katy Perry pun mengabadikan kebersamaannya dengan Orlando Bloom melalui akun Instagram. Pada salah satu foto yang diunggah di Insta Stories, keduanya tampak berselfie.

"Aku kembali lagi ke Roman Colosseum. Hanya bentuk metafora lain dari kehidupan onlineku," ujarnya dalam salah satu video yang diunggah.

Dan pada video lainnya, Katy Perry memanggil Orlando Bloom dengan sebutan 'darling'. Walaupun begitu, keduanya masih memilih untuk bungkam terkait kabar balikan.

Sebelumnya, Katy Perry dan Orlando Bloom menjalin asmara putus-nyambung pada 2016. Keduanya dikabarkan kembali menjalin asmara beberapa bulan lalu.


(dal/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com