5 Berita Terpopuler Minggu Ini

'Infinity War' Seperti Pesta Kembang Api, Aa Gatot Divonis 9 Tahun Bui

Tia Agnes - detikHot
Senin, 30 Apr 2018 07:10 WIB
Foto: (RussoBrothers IG)
Jakarta - Pemberitaan terpopuler minggu ini diwarnai oleh film 'Avengers: Infinity War' yang sudah ditunggu-tunggu oleh pecinta superhero Marvel. Pekan ini pun vonis Aa Gatot jatuh selama 9 tahun bui.

Berikut 5 berita terpopuler minggu ini:

1. Anak ke-3 Kate-William Berjenis Kelamin Laki-laki

Kate Middleton dibawa ke rumah sakit untuk melahirkan sekitar pukul 08.26 waktu Inggris, Senin (23/4). Akhirnya, pihak istana pun angkat bicara.

Melalui akun Twitter resmi Istana Kensington, pihak kerajaan mengumumkan jenis kelamin anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William. Keduanya kembali dikaruniai anak laki-laki.

"Yang Mulai Duchess Cambridge melahirkan anak laki-laki dengan selamat pada pukul 11.01 waktu setempat. Sang bayi terlahir dengan berat badan 3,6 kg. Duke Cambridge hadir saat persalinan. Yang Mulia dan sang putra lahir dengan selamat," kicaunya.

2. Hotman Paris Niat Bunuh Diri, Nyaris Tenggak Obat Pembunuh Serangga

Pengacara Hotman Paris Hutapea kini adalah pengacara sukses. Beragam perkara berat sampai selalu siap jadi pembela kaum selebriti adalah jobnya.

Hotman Paris juga merupakan host dari salah satu talkshow. Tapi ia menceritakan, dulu ia sempat frustrasi meski sudah punya pekerjaan mentereng.

"Saya stres kerja di Bank, saya hampir bunuh diri minum baygon. Tapi saat saya mau minum saya mendengar ketawa-ketawa tukang becak di pinggir jalan. Kok tukang becak aja bisa ketawa-ketawa, apalagi saya pegawai central bank," ungkap Hotman Paris kala curhat di kolam renangnya yang ia unggah di medsos pribadi, Selasa (24/4).

3. 'Avengers: Infinity War' Seperti Pesta Kembang Api

'Avengers: Infinity War' segera menyapa fans Marvel di seluruh dunia. Bagi Chris Pratt (Star Lord), bagian final MCU ini akan seperti sebuah perayaan.

"Saya bisa mengatakannya seperti pertunjukan pesta kembang api di akhir. Hmm, terkadang Anda pergi tapi sebenarnya Anda baru saja memulai pertunjukan kembang api lainnya," kata Chris Pratt ketika diwawancarai detikHOT di Pinewood Atlanta Studios akhir Desember lalu.

4. Benarkah Kamu Sudah Hamil 3 Bulan, Jennifer Dunn?

Di tengah kasus narkoba, Jennifer Dunn terlihat gemukan. Badannya berisi dan pipinya juga jadi lebih tembam.

Isu menyeruak Jedunn berbadan dua karena sudah dinikahi oleh Faisal Haris. Beneran nggak ya?

Pengacara Jennifer Dunn, Pieter Ell, kembali membantah kliennya hamil. Dia pun kembali membantah disertai candaan.

"Iya hamil nasi. Saya sudah tanya langsung," kata Pieter Ell ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).


5. Terbukti Bujuk Anak-anak Berhubungan Intim, Aa Gatot Divonis 9 Tahun Bui

Gatot Brajamusti hari ini mendengarkan vonis atas kasus asusila yang dilaporkan CTP. Dalam hal ini, majelis hakim menjatuhkan vonis hukuman kurungan penjara pada Aa Gatot.

Hakim Ketua, Irwan, membacakan berkas Aa Gatot. Hakim ketua mengatakan bahwa mantan guru spiritual Elma Theana dan Reza Artamevia itu terbukti bersalah dan melakukan tindak pidana, melakukan tipu muslihat dan melakukan persetubuhan dengan anak. Oleh karena itu, Aa Gatot dengan Undang-undang Perlindungan Anak.

"Setelah mendengar pembelaan terdakwa dan penasihat hukum yang lengkap. Tanggapan JPU atas pembelaan terdakwa," ucap Hakim Ketua.


(tia/doc)