Ustad Solmed Klaim Dijebak Video Call Cewek, Istri: Allah yang Balas

Mauludi Rismoyo - detikHot
Jumat, 27 Apr 2018 17:16 WIB
Foto: April Jasmine dan Ustad Solmed (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Ustad Solmed menilai postingan akun gosip Instagram terkait dirinya video call dengan cewek cantik itu merupakan jebakan. Ia pun merasa dirugikan karena hal tersebut.

Istrinya, April Jasmine, kembali berkomentar mengenai masalah Solmed. Ia mempersilakan buat oknum yang menyebar foto Solmed di akun gosip itu untuk bersenang-senang di atas penderitaan orang lain.

"Astagfirullah. Ketidaknyamanan bisa jadi membuat sy lebih baik. Silahkan bermain dengan dunia, mau bangga bisa video call sama orang yang dianggap penting boleh, mau nyebar fitnah juga boleh," tulis April Jasmine di Instagramnya saat dikutip detikHOT, Jumat (27/4/2018).


Soal komentar ustad Solmed dituding poligami oleh netizen, April pun legowo. Ia berharap Tuhan membalas perbuatan orang-orang yang telah menjebak Solmed.

"Mau berkomentar sepahit apapun juga boleh. Biar Allah SWT yang membalas semua. Tugas di dunia gampang aja, taat sama aturan yang punya dunia. Mohon maaf lahir batin," tukas April Jasmine.


Solmed mengaku memang betul dia menerima video call dari cewek cantik yang seorang pengurus partai sedang berkampanye. Di situ, dia merasa foto yang disebar akun gosip merupakan hal jebakan orang norak.

Ini bisa jadi ujian Solmed jelang dikaruniai anak. Ia diprediksi bakal mendapatkan anak kembar yang sedang dikandung April Jasmine.

Solmed sendiri menyebut cewek tersebut adalah pengurus partai. Tapi Solmed menilai sang wanita norak sampai screenshoot video callnya.

[Gambas:Video 20detik]

(mau/kmb)