Priyanka Chopra Tak Sabar Bintangi 'Bharat' dengan Salman Khan

Febrina Arifin - detikHot
Jumat, 27 Apr 2018 16:38 WIB
Foto: Priyanka Chopra (priyankachopra/Instagram)
Jakarta - Priyanka Chopra mungkin adalah seorang ikon global sekarang. Namun, sang aktris tidak pernah melupakan dari mana ia berasal.

Meski aktif dalam dunia Hollywood, Priyanka tidak pernah lupa mempromosikan kebudayaan India termasuk juga film-film dari kampung halamannya itu.

Priyanka juga selalu bangga atas semua pencapaiannya di India yang telah memberikan sayap baginya untuk meniti karier lebih jauh lagi.

Jadi, bukanlah sebuah kejutan jika Priyanka merasa tidak sabar untuk segera memulai proyek film Bollywood pertamanya dalam dua tahun bersama dengan Salman Khan.

"Saya baru saja menyelesaikan dua film: A Kid Like Jake, yang akan dirilis pada bulan Juni. Dan Isn't it Romantic?, yang akan dirilis pada hari Valentine 2019. Saya memerankan seorang wanita kaya yang manja yang berprofesi sebagai seorang guru," ucap Priyanka dalam wawancara bersama majalah Esquire.

"Bharat adalah film India yang saya setujui tahun ini. Film itu adalah sebuah film Bollywood klasik, yang belum aku lakukan dalam beberapa tahun. Banyak dari mereka yang bersifat dramatik dan tematik. Saya sangat tidak sabar! Saya belum kembali dalam dua atau tiga tahun sekarang," ujar Priyanka seperti dikutip dari Bollywood Life (27/04/2018).

"Saya sangat tidak sabar untuk bekerja dengan Salman dan Ali setelah sekian lama. Saya belajar banyak dari mereka dalam kolaborasi yang sebelumnya dan saya sangat menantikan pelajaran apa yang akan saya dapat kali ini," lanjut Priyanka.

Priyanka juga berkata bahwa dirinya tidak sabar untuk bekerja dengan seluruh tim dan tidak lupa mengucapkan rasa terima kasih atas dukungan yang telah diberikan baginya.

"Kepada semua orang yang telah sabar dan sangat mendukung saya, terima kasih atas semua dukungan konstan kalian dan sampai jumpa dalam film-film selanjutnya," ucap sang aktris.

(dal/dal)