Disindir Istri, Solmed Sebut Cewek yang Video Call dengan Dirinya Norak

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 27 Apr 2018 16:05 WIB
Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta - Ustad Solmed mengklarifikasi soal tersebarnya screenshot dirinya tengah video call dengan cewek cantik. Ia menyebut salah satu pengurus partai itu norak karena telah menyebar foto tersebut di media sosial.

Sebelumnya sudah ada sindiran keras dari April Jasmine, istri Solmed soal video call tersebut. Solmed menyebut sang cewek sedikit norak sampai video call dirinya.

"Gue udah enam bulan berada di Lampung. Sedang mengurus kampanye Gubernur yang diusung oleh partai Golkar, PPP dan PAN. Kita semua ni di Lampung pengurus udah kayak keluarga karena tiap hari kita kampanye. Termasuk perempuan ini juga pengurus partai Golkar. Jadi siapa pun memang punya nomor telepon gue. Nah siapa pun bisa menelepon, siapapun bisa video callan. Nah saat dia video call tentunya ya kita berhusnudzon dong. Beranggapan baik dong," jelasnya saat dihubungi detikHOT, Jumat (27/4/2018).



"Saat dia nanya lagi di mana, gue bilang lagi ada di Metro nih. Gue unjukin kan di belakang temen temen semuanya. Posisi di mana kok nggak ikut kampanye. Kan kayak gitu gitu kan. Lah tiba-tiba gue kaget aja di screenshot. Astaghfirullah berarti kan norak. Norak dong. Norak gitu lho. Itu aja sih. Jadi jatuhnya norak gitu ya," sambungnya.

Suami dari April Jasmine itu juga baru mengetahui hal tersebut. Karena ada beberapa orang temannya yang memberikan screenshot itu kepada dirinya.

"Baru tahu gue. Nah gue masih di Lampung. Jadi maksudnya kok jadi norak gitu. Janganlah jangan norak. Kita kan hubungan semua pengurus partai kan baik. Mau nelepon kapanpun gue kasih kok nomor ke siapapun gitu kan. Karena kita lagi berjuang bareng-bareng ni. Di Lampung. Itu aja sih," ucap pria 34 tahun itu.

Solmed nggak habis pikir mengapa bisa di-screenshoot segala soal video callan dirinya tersebut. Ia menyebut hal itu sebenarnya biasa saja.

"Cuma kan jadi kasian itu loh perempuan itu. Jadi kayak 'lu norak banget itu loh'. Ibaratnya gini loh. Lo lagi Videocall-an sama orang terkenal kan jadi norak jatuhnya bro. Makanya gue nggak mau nanggepin. Karena kalau gue tanggapin yang untung dia. Dan dia pengurus Golkar," pungkasnya.

[Gambas:Video 20detik] (kmb/kmb)