DetikHot

celeb

Tak Ada Undangan untuk Pernikahan Sonam Kapoor

Jumat, 27 Apr 2018 14:58 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Tak Ada Undangan untuk Pernikahan Sonam Kapoor Foto: Sonam Kapoor (Pascal Le Segretain/Getty Images)
Jakarta - Pernikahan Sonam Kapoor dengan Anand Ahuja adalah salah satu hal yang paling banyak dibicarakan dalam dunia hiburan Bollywood saat ini.

Meski keduanya hingga kini sama sekali belum angkat bicara mengenai kabar pernikahan yang beredar, telah banyak laporan yang mengkonfirmasi pernikahan keduanya baik melalui rekan-rekan maupun orang-orang yang mengurus pernikahan mereka.

Dikutip dari Bollywood Life, Jumat (27/04/2018) sebuah detail baru mengenai pernikahan Sonam Kapoor telah terungkap yaitu bahwa keduanya memutuskan untuk tidak mengirimkan kartu undangan kepada para tamu undangan.

Disebutkan bahwa Sonam dan Anand telah sepakat untuk mengirimkan undangan secara online dan tidak akan mencetak kartu undangan.

"Sonam dan Anand sangat percaya dalam penghematan kertas. Mereka percaya bahwa kartu undangan memboroskan banyak kertas. Jadi mereka meminta kepada keluarga mereka untuk tidak mengirimkan kartu undangan. Namun mereka telah merancang sebuah kartu undangan online bersama dengan desain yang elegan, kartu udangan online tersebut akan dikirimkan kepada teman-teman dan keluarga mereka melalui ponsel," ucap seorang sumber.

Sonam Kapoor dan Anand Ahuja akan menikah di Mumbai pada 8 Mei 2018 mendatang. Mereka akan menggelar upacara pernikahan secara tertutup yang akan diikuti dengan resepsi pernikahan bagi rekan-rekan mereka.


(dal/dal)

Photo Gallery
1 1 2 3
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed