DetikHot

celeb

Kurang Banyak Bayar Pajak, Martin Freeman Kesal pada Pemerintah

Jumat, 27 Apr 2018 12:02 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Kurang Banyak Bayar Pajak, Martin Freeman Kesal pada Pemerintah Foto: Martin Freeman (Dia Dipasupil/Getty Images)
Jakarta - Martin Freeman merasa kurang banyak membayar pajak. Sang aktor merasa dirinya bisa membantu mereka yang membutuhkan dengan pajak yang dibayarnya ke negara.

Saat ini, Martin Freeman adalah salah satu aktor paling sibuk di Hollywood. Tahun ini, ia sudah membintangi dua film besar, 'Ghost Stories' dan Black Phanter'.

Sehingga, ia merasa pemerintah seharusnya menaikkan jumlah wajib pajak yang harus dibayarnya. Hal tersebut diungkapkan Martin Freeman saat diwawancara majalah The Jackal belum lama ini.

"Aku merasa pemerintahan ini kacau. Aku tak bilang Partai Buruh akan lebih menlakukannya lebih baik. Tapi orang-orang mendapatkan pengaruh yang sangat buruk. Itulah kenapa aku dengan senang hati akan memilih orang yang akan lebih banyak memberiku beban pajak," ungkap Martin Freeman.

"Kurasa aku seharusnya membayar pajak lebih banyak. Aku punya uang lebih banyak dari orang-orang. Selama hidup, aku selalu melihat banyak sekali tunawisma. Dan sekarang lebih banyak lagi," pungkasnya.

Di balik kariernya yang cemerlang, Martin Freeman memang kerap vokal bicara soal politik. Ia bahkan tak segan mengungkapkan keberpihakannya dalam partai.




(dal/nu2)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed