DetikHot

celeb

KPR Bermasalah Usai Isu Hamil, Jessica Iskandar Merugi

Jumat, 27 Apr 2018 11:41 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
KPR Bermasalah Usai Isu Hamil, Jessica Iskandar Merugi Foto: Jessica Iskandar (Noel/detikHOT)
Jakarta - KPR Jessica Iskandar bermasalah usai isu hamil. Sudah terbang jauh ke Amerika Serikat untuk mengurus keperluan keluarga juga, ia sampai balik lagi ke Indonesia guna meluruskan hal itu ke pihak bank.

"Iya, karena aku lagi kredit rumah kan dan kerjaan-kerjaan aku yang kontraknya sampai satu tahun pada minta kejelasan. Jadi aku harus ketemu mereka dan orang bank karena aku lagi KPR," ujar Jessica ditemui di Gedung TRANS TV, Tendean, Jakarta Selatan.


Jessica Iskandar merasa mengalami kerugian karena isu hamil. "Iya merugikan. Musti balik ke sini dan jelasin semua," katanya lagi.

Soal KPR, Jessica mengaku ingin membeli rumah untuk keperluan bisnis. Ibunda El Barack Alexander itu berharap pengajuannya tetap lancar.

"KPR yang aku maksud itu rumah sebelahnya. Ada ruko aku mau buat kos-kosan dan bakery aku sama salon. Mudah-mudahan ada rezekinya, jadi buat modal hari tua dan pemasukan yang lebih stabil. Kerja sebagai entertainer kan nggak tahu sampai kapan jadi mau ada pemasukan bulanan yang pasti," beber Jessica Iskandar.


Berbisnis bukan berarti Jessica bosan bekerja di dunia hiburan. Ia hanya ingin menambah wawasan terhadap dunia lain di sekitarnya.

"Jadi aku pengen lebih ngerti saja seluk-beluknya gimana. Biar tambah pintar," pungkas Jessica Iskandar.



Tonton video lainnya mengenai Jessica Iskandar:

[Gambas:Video 20detik]


(mau/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed