DetikHot

celeb

Badan Berotot dan Six Pack, Randy Pangalila 7 Tahun Tak Makan Nasi

Jumat, 27 Apr 2018 10:03 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Badan Berotot dan Six Pack, Randy Pangalila 7 Tahun Tak Makan Nasi Foto: Randy Pangalila (Noel/detikHOT)
Jakarta - Randy Pangalila termasuk selebriti yang peduli dengan bentuk tubuh. Bahkan ia sudah tujuh tahun tak makan nasi dan mie instan.

Randy pun berbagi cerita soal makanan, diet, dan gaya hidup. Memang banyak yang mengagumi badan berotot dan six pack sang aktor.

"Kalau orang nanya 'lo diet ya?'. Gue nggak bilang itu diet, tapi lifestyle, karena kalau diet berarti itu orang tertekan karena lo pengen punya badan seperti itu, setelah lo punya akan jalani makan bebas lagi. Sedangkan gue tidak menganggap itu sebuah diet, tetapi itu sudah menjadi lifestyle gue walau gue sudah mendapat hasilnya gue akan terus jalani hal yang sama setiap hari karena gue ngerasa result yang gue dapat cukup memuaskan buat gue, jadi kerja keras terbayarkan, kenapa nggak diterusin aja," ujar Randy Pangalila di Gedung MD, Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018) malam.


Randy pun mencari karbohidrat dari makanan selain nasi. Ia juga tak pernah makan nasi kotak, karena setiap hari bawa bekal dari ibundanya.

"Kalau gue memang sudah 7 tahun nggak makan nasi sama sekali. Mie juga nggak makan, ada yang bilang 'lo nggak makan karbo?'. Nggak juga karena karbohidratkan nggak cuma dari nasi dan mie. Gue ngambil karbohidrat kompleks kayak oats, roti gandum, kentang rebus. Gue nggak ambil makanan karbohidrat tinggi kayak nasi putih, mungkin kalau mau makan nasi, gue beras hitam atau beras merah. Gue nggak pernah makan makanan dari lokasi (syuting), gue selalu bawa sendiri dari rumah. Garam sedikit masih, gula sedikit-sedikit pasti masih ada gulanya kan. Tapi kalau kayak kue, minuman-minuman manis, itu gue sudah sama sekali hindari," beber mantan kekasih Michella Putri itu.

Meski demikian, Randy juga kerap menemukan titik jenuh dengan pola hidupnya itu. Tapi ia berusaha kuat dengan senjata yakni mainsetnya. Bahkan, dia kerap tergoda untuk menyantap nasi goreng.

"Jenuh pasti ada. Jangankan makanan ya, kita kerja saja kadang-kadang ada jenuhnya. Apalagi makan, tiap hari lo makan makanan yang sama selama tujuh tahun, jenuh itu pasti ada. Cuman itu lebih ke kemauan gue sendiri. Jadi gini, lo mikir kayak 'berarti lo nggak tertarik ya sama nasi goreng atau apa?'. Tertarik pasti ada. Tapi gue tahu kalau gue lepasin nih sekali gue makan, gue pasti akan mau lagi, mau lagi. Jadi guenya sendiri yang kayak 'jangan deh, jangan'," ceritanya.


Jika ada temannya yang makan nasi goreng atau mie instan, sebisa mungkin Randy Pangalila mengalihkan perhatian. Diakuinya, dua makanan itu memang cobaan terberatnya menjalani gaya hidup sehat.

"Gue mengalihkan perhatian sih. Jadi kalau ada orang di depan gue makan itu nih, gue mengalihkan perhatian kayak misalnya tiba-tiba gue buka saja Instagram kek, tentang gitar kek, jadi gue sambil kayak 'eh lo tahu nggak bla bla bla'. Padahal sebenarnya gue nggak mau bahas makanan itu soalnya. Kalau gue ngomongin itu pasti gue kepengen. Apalagi mie instan ya kan baunya ya kan," pungkas Randy Pangalila.


(fbr/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed