DetikHot

celeb

Kisah Raditya, Niat Nyabu Bareng di Kamar Jedunn Malah Ikut Terciduk

Kamis, 26 Apr 2018 18:06 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kisah Raditya, Niat Nyabu Bareng di Kamar Jedunn Malah Ikut Terciduk Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Raditya membeberkan kesaksiannya dalam kasus Jennifer Dunn. Raditya juga dimintai tolong oleh Ferly Faisal untuk memberikan sabu sisa kekurangan untuk Jennifer Dunn.

Pria yang akrab disapa Tya itu mengatakan sepulang meeting, Ferly Faisal Salim menitipkan sabu untuk Jennifer Dunn. Itu dilakukan Ferly karena Raditya memang berencana ke rumah Jennifer Dunn.

"Setelah kita meeting sekitar jam 3 atau setengah 4. Pas saya mau pulang, Ferly bilang 'Titip dong'," ungkap Raditya ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).

Karena pada 31 Desember 2017 sedang hujan deras, Raditya memustuskan untuk pulang dulu sebelum ke rumah Jennifer Dunn di kawasan Bangka, Jaksel. Namun, baru sampai di rumah Jennifer Dunn dia melihat banyak polisi dan memutuskan langsung kembali pergi dengan ojek online.



"Setengah 4-an, saya sampai. Lihat banyak polisi akhirnya ojeknya akhirnya saya suruh langsung jalan lagi dan (sabu) saya buang. Saya memang datang ke rumah Jedunn (untuk kasih kekurangan sabu yang dititipkan oleh Ferly). Saya ditangkap tanggal 4 (Januari)," jabarnya.

Malam itu rencananya Raditya akan kembali mengonsumsi sabu bareng dengan Jennifer Dunn. Itu bertepatan malam pergantian tahun.

"Tadinya mau malam tahun bareng. Iya. Rencananya gitu tapi udah ketangkep pak," ungkap Raditya.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Jennifer Dunn Diadili
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed