DetikHot

celeb

Jennifer Dunn Ajak Raditya si Teman Prianya Nyabu di Kamar

Kamis, 26 Apr 2018 17:53 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jennifer Dunn Ajak Raditya si Teman Prianya Nyabu di Kamar Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Selain Ferly Faisal Salim, jaksa penuntut umum menghadirkan saksi Raditya dalam persidangan Jennifer Dunn. Raditya adalah teman pria Jennifer Dunn yang beberapa kali diajak memakai sabu bersama.

Dalam keterangannya di depan majelis hakim, jaksa penuntut umum, dan pihak Jennifer Dunn, Raditya menjelaskan bagaimana dirinya dan Jennifer Dunn berteman. Niat datang untuk urusan kerjaan, Raditya justru ditawari untuk pakai sabu oleh Jennifer Dunn.

"Saya kebetulan datang ke rumahnya tanggal 31 pagi ada urusan kerjaan. Saya datang dipanggil sama asistennya ke atas, katanya 'Dipanggil Jeje ke atas'. Di atas Jeje nawarin, 'Mau nggak? Itu ada (sabu)'," aku Raditya saat memberikan kesaksian di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).



Menurut Raditya, karena dia dan Jennifer Dunn sudah berteman lama tidak ada rasa canggung saat masuk ke dalam kamar istri siri Faisal Haris itu. Saat sampai di kamar, Jennifer Dunn langsung mengambilkan sabu dan cangklong yang habis dipakai oleh Jennifer Dunn.

"Diambil sama Jeje. Pertama sudah di salam cangklong. Sisa pakai (Jedun) sudah habis jadi dituang lagi," jelas Raditya.

"Saat saya datang Jeje sudah selesai pakai" sambungnya.

Saat itu, Raditya memakai langsung di kamar Jennifer Dunn. Baru delapan hisapan Raditya sudah panik takut ketahuan dengan keluarga Jennifer Dunn.

"Pas saya datang saya pakai di kamar Jeje. Jam 1 saya pergi," akunya.

"(Pakai) di tempat Jeje. Ada (pernah) di ruang tamu di apartemen. Break lama, baru itu make di rumah Jeje. Janjian mau meeting buat kerjaan. Saya panik takut ada keluarga datang cuma 8 hisap. Panik takut ada keluarganya datang. Karena saya parnoan," beber Raditya yang juga mengenalkan Ferly Faisal Salim ke Jennifer Dunn.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
FOKUS BERITA:Jennifer Dunn Diadili
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed