DetikHot

celeb

Bantahan Jennifer Dunn soal Kesaksian Ferly Terkait Pemesanan Sabu

Kamis, 26 Apr 2018 17:35 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bantahan Jennifer Dunn soal Kesaksian Ferly Terkait Pemesanan Sabu Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Jennifer Dunn menjadi saksi atas kasus Ferly Faisal Salim. Kini Ferly Faisal Salim yang bersaksi dalam kasus Jennifer Dunn. Ferly Faisal adalah orang yang dimintai tolong oleh Jennifer Dunn mencari sabu.

Ferly Faisal mengakui baru dua kali mencarikan Jennifer Dunn sabu. Hakim Ketua Riyadi Sunindyo Flotentinus, menanyakan pada saksi Ferly Faisal bagaimana Jennifer Dunn meminta sabu kepadanya melalui telepon pada 30 Desember 2017 lalu.

"Terdakwa menanyakan, 'Halo kak lagi di mana? Lagi ada nggak (sabu)? Saya jawab, 'Sama gue juga lagi nyari'," ungkap Ferly Faisal Salim saat bersaksi di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).



Saat itu Ferly mengatakan ke Jennifer Dunn akan memberikan kabar jika dirinya sudah mendapatkan sabu dari tersangka F. Sampailah pada tanggal 31 Desember 2017, Ferly Faisal menelepon Jennifer Dunn dan memberikan kabar soal persediaan sabu.

"Tanggal 31 paginya, saya telepon. Saya bilang baru ambil. Setelah itu saya hubungi lagi, 'Barang (sabu) udah ada mau diambil nggak?" beber Ferly.

Ferly menyatakan istri siri Faisal haris itu memesan 1 gram sabu. Akan tetapi, Ferly Faisal membagi dua sabu tersebut untuk Jennifer Dunn dan dirinya.

"Dia minta 1 gram. Tanggal 31-nya nggak ada. Adanya setengah, Rp 700 ribu untuk setengah," jelasnya.

"Ada komplain pakai WA karena nggak sesuai berat sabunya. Saya kasih setengah. Saya bagi dua sendiri. Untuk saya pakai sendiri," ungkap Ferly Faisal.

Ferly Faisal membantah kalau dirinya melakukan pencarian khusus untuk Jennifer Dunn. Karena sebelum Jennifer Dunn minta dicarikan sabu, Ferly Faisal memang sudah terlebih dulu mencari.

"Sebelum Jennifer Dunn telepon atau tidak saya juga lagi cari. Saya bilang ke Jedun, besok gue kabarin. Saya juga nunggu," pungkas Ferly.

Dari semua keterangan Ferly Faisal Salim, ada beberapa kesaksian Ferly Faisal Salim yang dibantah Jennifer Dunn. Jennifer Dunn membantah memesan 1 gram sabu ke Ferly.

"Keberatan yang mulia. Saya tidak pesan satu (gram). Saya hanya pesan setengah. Dan, sama sekali tidak ada komplain," tegas Jennifer Dunn.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed