DetikHot

celeb

Akhirnya Ingat, Diego Michiels Akui Pukul Warga Asing karena Mabuk

Kamis, 26 Apr 2018 17:04 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Akhirnya Ingat, Diego Michiels Akui Pukul Warga Asing karena Mabuk Foto: Diego Michiels (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Diego Michiels mengakui kesalahannya memukul warga negara Inggris, David, dengan gelas. Dalam kesempatan yang sama usai mendengarkan keterangan saksi korban, mejelis hakim juga langsung mendengarkan kesaksian Diego.

Pesepakbola berusia 27 tahun itu tidak membantah semua yang dituduhkan ooleh David. Dia mengakui melakukan pemukulan menggunakan gelas di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada tahun 2016. Padahal sebelumnya dia bilang lupa karena kejadian sudah setahun yang lalu.

"Jujur saya memang pukul dia karena sama-sama mabuk. Dia bilang, dia lewat dan injak kaki saya. Dia tidak minta maaf tapi dia bicara sembarangan," ucap Diego Michiels dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).


Diego Michiels mengaku, dirinya sempat minta maaf dan menawarkan bantuan. Akan tetapi, David tak mau.

"Saya minta maaf mau ganti kerugian, tapi dia tak mau," ucap mantan kekasih Nikita Willy itu.


Diego dijerat pasal 351 KUHP soal penganiayaan. Saat memberikan keterangan, Diego memang mengaku banyak hal yang dia lupa karena saat itu dalam keadaan mabuk. Diego juga mengaku menyesal.

"Setelah kejadian itu saya ke rumah sakit. Pas sampai di Polsek apa saya lihat sudah ada polisi, saya mau damai tapi. Saya ada keinginan," ucapnya.

"Iya (menyesal). Pernah dihukum (penganiaayaan). Kasus sama," ujar Diego Michiels.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed