DetikHot

celeb

Harry Tunjuk Pangeran William Jadi Pendamping Pria di Pernikahannya

Kamis, 26 Apr 2018 16:42 WIB  ·   Delia Arnindita Larasati - detikHOT
Harry Tunjuk Pangeran William Jadi Pendamping Pria di Pernikahannya Foto: Pangeran Harry, Meghan Markle, dan Pangeran William (Dok. Getty Images)
Jakarta - Hari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle semakin dekat. Sang pangeran pun akhirnya menunjuk seorang pendamping pria di pernikahannya.

Secara resmi, Pangeran Harry telah menunjuk sang kakak, Pangeran William, untuk menjadi pendamping pengantin pria. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pihak Istana Kensington.

"Pangeran Harry meminta kakaknya, Duke Cambridge untuk menjadi pendamping pria di pernikahannya dengan Ms. Meghan Markle. Pangeran Harry sebelumnya menjadi pendamping pria untuk Duke Cambridge di pernikahannya dengan Miss Catherine Middleton pada 2011," kicau pihak istana.

Pangeran William pun disebut merasa sangat terhormat dengan permintaan adiknya tersebut. Ayah tiga anak itu sudah tak sabar menanti pernikahan Pangeran Harry yang akan digelar 19 Mei mendatang.

"Duke Cambridge merasa terhormat dengan permintaan tersebut, dan sudah tak sabar lagi untuk mendukung adiknya di Kapel St George, Windsor pada 19 Mei," pungkasnya.


(dal/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed