DetikHot

celeb

Hanya karena Diinjak, Diego Michiels Pukul Warga Inggris

Kamis, 26 Apr 2018 14:47 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Hanya karena Diinjak, Diego Michiels Pukul Warga Inggris Foto: Diego Michiels (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Kasus pemukulan yang dituding dilakukan oleh Diego Michiels kepada David kembali bergulir. Kali ini agenda persidangan yakni keterangan saksi korban.

Diego Michiels terlihat datang seorang diri. Hari ini Diego pun mendengarkan keterangan David yang mengaku dipukul olehnya dengan gelas.

David yang berkebangsaan Inggris mengatakan, saat sedang ke sebuah bar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, tidak sengaja menginjak kaki Diego Michiels. Di hadapan majelis hakim, David mengatakan tidak mengenal Diego.

"Saya dipukul kepalanya dengan gelas. Saya jalan menuju restoran, kesandung dengan kaki terdakwa. Saya minta maaf dan saya bicara dengan teman-teman," kata David dengan dibantu seorang translater di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (26/4/2018).


David pun mengatakan, setelah meminta maaf, dirinya memang membelakangi pemain bola yang memperkuat Borneo FC itu. Sampai akhirnya, David merasa ada benda keras yang menghantam wajahnya.

"Setelah itu ada benda yang sangat keras dipukul ke kepala saya. Saya nggak tahu apa-apa. Saya berdiri. Beberapa orang mengambilkan saya tisu, karena wajah saya berdarah," lanjutnya menceritakan di depan hakim.

Mengalami luka di atas alis kanan, David tidak pingsan. Sampai akhirnya dia mengetahui kalau ada gelas yang pecah di mukanya.

"Gelas pecah di muka saya. Gara-gara itu saya tidak bisa beraktivitas. Karena saya merasa susah dan harus berusaha menghadapi klien dengan muka saya yang luka," pungkas David.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed