DetikHot

celeb

Pernikahan Daus Mini dan Rahadini Disebut Memang Tak Sah

Kamis, 26 Apr 2018 13:28 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pernikahan Daus Mini dan Rahadini Disebut Memang Tak Sah Foto: Daus Mini (Palevi S/detikHOT)
Jakarta - Daus Mini sempat menjalani pernikahan secara diam-diam tanpa orangtua dengan Rahadini. Belum ada sebulan menikah, sang komedian diminta untuk menceraikan istrinya itu.

Saat diminta melakukan itu oleh Rahadini, Daus Mini menyebut pernikahannya tak sah. Yunita Lestari juga bingung menjelaskan hal yang dialami mantan suaminya.

Di satu sisi, Yunita memang merasa pernikahan Daus Mini dan Rahandini tak sah karena tak disaksikan dan restu dari orangtua. Di sisi lain, ia juga merasakan keanehan dalam pernikahan kedua Daus tersebut.

"Sebenarnya ya mudah-mudahan bukan setting-an ya, mudah-mudahan. Karena kalau misalnya pertanyaan aku sih, kalau sebenarnya dibilang setting-an nggak juga, karena waktu itu sempat mereka sudah jalan sama babang Ical (anak Daus Mini) segala kan gitu. Cuman memang dari pihak Daus itu belum dan Daus itu belum pernah ngenalin ceweknya ke keluarganya kata si istrinya tadi sempat curhat gitu. Jadi belum sama-sama kenal," tutur Yunita Lestari di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

"Jadi menurut aku, kalau pernikahan tidak direstui oleh kedua keluarga ya bagaimana itu bisa disebut menikah, karena kan kalau menikah itu nggak cuman dua orang ya, tapi dua keluarga gitu," lanjutnya.


Yunita juga mengetahui bahwa keluarga Daus pun tak tahu adanya pernikahan. Ia berharap Daus Mini bisa menyelesaikan masalah tersebut ke Rahadini dan keluarganya.

"Ya keluarga Daus nggak kenal. Kalau urusan hubungan Daus sama siapapun termasuk sama yang ini. Waktu itu sempat Daus cuman bilang mau ngenalin ke istri barunya, tapi belum sempat dikenalin eh tahu-tahunya sudah ada masalah ini," pungkas Yunita Lestari.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
Berita Terbaru +