DetikHot

celeb

Tak Cuma Labil, Sandy Tumiwa Disebut Juga Mencla-mencle soal Anak

Kamis, 26 Apr 2018 13:05 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Tak Cuma Labil, Sandy Tumiwa Disebut Juga Mencla-mencle soal Anak Foto: Asep/detikHOT
Jakarta - Sandy Tumiwa masih saja berkonflik dengan mantan istrinya, Tessa Kaunang. Dari masalah anak sampai rumah mereka masih saja berseteru.

Soal hak asuh buah hati mereka, keduanya memang memiliki perjanjian khusus. Tapi Tessa menyebut Sandy kerap ingkar perjanjian dan suka seenaknya termasuk soal nafkah.

"Sejak 7 April dia bilang mau ke rumah itu nggak pernah datang sama sekali ke rumah. Tidak ada kabar lagi untuk bawa anak-anak hari Sabtu. Ya nggak tahu, dia memang suka ngilang-ngilang. Bukan salah saya yang tidak memberi dia waktu untuk anak-anak, tapi memang dia orangnya suka hilang. Tiba-tiba saat dia bisa jalan dengan anak-anak dia tidak manfaatkan. Bukannya gue menghalangi," ketus Tessa di Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/4).



Tessa juga menyebut bahwa mantan suaminya itu sangat buruk dalam berkomunikasi soal anak. Ia mengklaim selama ini tak pernah sepaham dan sejalan soal pembagian waktu dengan dua anaknya bersama Sandy.

"Anak-anak tahu setiap Sabtu bapaknya yang bawa mereka jalan-jalan. Tapi mereka juga nggak nanyain banget. Malah aku yang harus tanya, 'hari ini bapak jemput nggak? Kalau nggak, mau ikut mama atau di rumah saja?' bapaknya itu suka nggak ada kabar juga."

"Biasanya kalau mau bawa anak-anak jalan hari Sabtu, Jumatnya dia biasa komunikasi dulu dan itu diharuskan di akta perdamaian. Kalau mau bawa anak-anak harus ada komunikasi dulu sama saya. Setelah beres, baru boleh bawa," bebernya.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed