DetikHot

celeb

Tessa Kaunang Bingung Sandy Tumiwa Labil Banget

Kamis, 26 Apr 2018 12:45 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Tessa Kaunang Bingung Sandy Tumiwa Labil Banget Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Masalah Sandy Tumiwa dan Tessa Kaunang masih saja runyam meski sudah bercerai sejak empat tahun lalu. Kini, Sandy Tumiwa ingin berdamai lagi usai memperkarakan masalah rumah dan hak asuh anak.

Tessa pun menyebut Sandy memang plin-plan. Ia heran mengapa eks pendamping hidupnya itu begitu labil dan terus mengganggunya.

Pemain sinetron yang sudah punya dua anak dari Sandy itu merasa perkaranya sudah sangat mengganggu ketenteramannya selama ini.



"Sandy intinya minta damai lagi. Kelanjutannya nanti tanggal 8 Mei kita kembali sidang. Agendanya, kalau jadi damai berarti ada akta perdamaian yang dibacakan, tapi jika tidak jadi lagi dan kita nggak tahu, dua minggu kan lama, Sandy orangnya plin-plan," Tessa Kaunang di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/4).

"Kalau tidak jadi damai hakim minta bukti dan saksi dari Sandy dan saya," tambah Tessa.

Sandy yang maju-mundur soal memperkarakan dirinya tak cuma bikin bingung Tessa. Klaim Tessa, Sandy juga bikin heran kuasa hukumnya.

Tessa menyebut bahwa pengacara Sandy sudah ganti lagi. "Itu saya nggak tahu (sikap labil Sandy). Dia udah ganti juga kuasa hukum, pak Firdaus sudah mengundurkan diri," terangnya.

"Atas dasar apa mau damai juga nggak tahu, mungkin untuk kepentingan anak-anak kali ya. Saya kan tergugat, saya datang sidang juga karena ingin ikuti alur dia," tuntas Tessa.
(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed