DetikHot

celeb

Apa yang Buat Nagita Slavina Selalu Bilang Pisah ke Raffi Ahmad?

Kamis, 26 Apr 2018 11:34 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Apa yang Buat Nagita Slavina Selalu Bilang Pisah ke Raffi Ahmad? Foto: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram)
Jakarta - Nagita Slavina ternyata suka bilang ingin pisah ke suaminya, Raffi Ahmad, saat sedang berantem. Lantas apa sih alasannya dia suka mengucap kata tersebut?

Nagita diundang ke acara 'Hotman Paris Show' beberapa waktu lalu. Pengakuan Raffi Ahmad yang suka diminta pisah oleh Nagita Slavina, membuat Hotman Paris sangat penasaran mengenai masalah yang terjadi.

"Sebagai seorang aktor terkenal suamimu, kecemburuan apa yang kau paling marah sekali? Nggak usah sebut nama deh. Apakah dia genit atau pernah ketangkap? Pekerjaan dia kan penuh godaan," tanya Hotman dalam video yang beredar di YouTube saat dikutip detikHOT, Kamis (26/4/2018).

"Kalau masalah kerjaan nggak pernah aku jadi ribut sih, karena aku tahu dari awal sudah sebelum dekat sama Raffi pun, dari dulu pun kenal Raffi sebagai teman memang orangnya begitu. Jadi kalau yang begitu-begitu nggak pernah ambil pusing," jawab Nagita Slavina.


Nagita sekali menegaskan bahwa dia tak berantem dengan Raffi karena masalah kerjaan. Ibunda Rafathar Malik Ahmad itu mengaku tak pernah mau lihat segala tingkah suaminya saat bekerja.

"Kalau kerjaan, satu aku nggak pernah mau lihat jadi buat aku yang kayak gitu-gitu dianggap nggak ada saja. Kalau kerjaan nggak mau dipusingin lah," tutur Nagita Slavina.


Raffi Ahmad pun berusaha menenangkan istrinya saat ditanya seputar rumah tangga. Ia juga meminta Nagita Slavina untuk tak perlu menanggapi pemberitaan miring di luar yang menyerangnya.

"Iya aku bilang gitu sudah nggak usah pusing, urus saja anak di rumah kamu tenang-tenang saja, jangan dengerin omongan-omongan di luar sana, yang penting kan aku ada," tukas Raffi.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed