DetikHot

celeb

Rahadini Ingin Pastikan Status Pernikahannya Setelah Daus Mini Pulang Umrah

Kamis, 26 Apr 2018 10:44 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Rahadini Ingin Pastikan Status Pernikahannya Setelah Daus Mini Pulang Umrah Foto: Rahadini (Desi/detikHOT)
Jakarta - Rahadini meminta cerai ke Duas Mini setelah 33 hari menikah siri. Rahadini juga mengatakan sampai sekarang Daus dan dirinya sudah putus komunikasi.

Meski begitu, Rahadini ingin memastikan status pernikahannya usai Daus pulang umrah. Kata-kata cerai yang diinginkannya diungkapkan seperti luapan emosi.



"Mungkin karena aku nganggepnya sama-sama lagi emosi aja kok, ya lagi emosi karena aku panas, Daus juga panas," ucap Rahadini di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018) malam.

Saat mengisi acara talkshow semalam, Rahadini juga dipertemukan dengan mantan istri Daus Mini, Yunita Lestari. Rahadini mengatakan dia dan Yunita baik-baik saja.



"Iya nggak kenapa-kenapa nggak gimana-gimana, baik karena kita emang baru ketemu hari ini, dia baik dan akupun baik. Jadi nggak ada masalah," ceritanya.

Rahadini mengatakan untuk nasib rumah tangganya, dia ingin menunggu sampai Daus pulang umrah. Dia sangat ingin menyelesaikan masalahnya itu secara kekeluargaan.



"Aku tunggu Papi pulang ke rumah aku, kita bicarakan secara kekeluargaan aja. Ya tunggu Papi pulang dari umrah, ya pokoknya sepulangnya sekitar 10 harian, baru berangkat kemarin tanggal 22," tegasnya.

"Aku yakin dia pasti akan temui aku," ucap Rahadini yakin Daus akan kembali menemuinya.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed