DetikHot

celeb

Komentar Eks Istri soal Daus Mini yang Diminta Cerai

Kamis, 26 Apr 2018 09:57 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Komentar Eks Istri soal Daus Mini yang Diminta Cerai Foto: Yunita Lestari, eks istri Daus Mini (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Eks istri Daus Mini, Yunita Lestari, dimintai komentar soal mantan suaminya yang sudah diminta bercerai dalam pernikahan keduanya dengan Rahadini yang baru berjalan sebulan. Apa katanya?

Yunita sendiri mengaku awalnya berlaga tak tahu-menahu. Namun dia mengatakan, Daus Mini diminta menceraikan Rahadini bukan alasan karena adanya pihak ketiga yang santer dikabarkan adalah Ryana Dewi, perempuan korban PHP-nya (pemberi harapan palsu).

"Sebenarnya aku nggak tahu-menahu ya, sebenarnya ada masalah apa gitu antara Daus sama istrinya, tapi ya aku sebatas tahu di televisi, katanya sih kayak gitu," buka Yunita Lestari ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018) malam.

"Sebenarnya nggak ada hubungannya sama yang pihak ketiga tadi. Kalau dari pihak Daus katanya sih gitu. Sebenarnya nggak ada hubungannya. Ya ini terjadi begitu aja, ya untuk lebihnya seperti apa bisa dikroscek langsung ke orangnya saja. Karena kan aku kalau ikut-ikutan ngomong kan aku takut salah juga. Karena aku kan mantan istri gitu, jadi aku nggak ikut-ikutan," lanjutnya.


Di kesempatan itu, Yunita Lestari juga bertemu dengan istri Daus Mini. Dia mendengarkan semua masalah yang terjadi antara Daus dan Rahadini.

"Cuman tadi sih ceweknya sempat curhat, katanya aksesnya sudah diblok sama Daus," tutur Yunita.


Yunita Lestari pun mendoakan yang terbaik untuk mantan suaminya tersebut. Jika memang harus pisah, dia berharap Daus Mini bisa melakukan itu dengan baik-baik mengingat pernikahan keduanya digelar secara diam-diam tanpa ada orangtua yang mengetahui.

"Ya aku cuma bisa doain sih yang terbaik buat Daus, mudah-mudahan masalah ini cepat selesai. Kalau mau lanjut ya lanjut. Kalau misalnya mau selesai, ya sudahan baik-baik gitu," pungkas Yunita.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed