Kesehatannya Disebut Menurun, Ruben Onsu Pamerkan Perut Gendut

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 26 Apr 2018 09:23 WIB
Foto: Ruben Onsu (Desi/detikHOT)
Jakarta - Sempat sakit dan sangat terlihat kurus, kesehatan Ruben Onsu disebut semakin menurun. Akan tetapi semua anggapan itu dibantah Ruben.

Ruben justru mengatakan kini nafsu makannya sedang parah. Dia pun sedang memberikan asupan vitamin ke dalam tubuhnya.

"Salah itu. Sekarang aja timbangan saya udah 64 kilogram, sebelum saya sakit 60 kilogram. Ini udah over 4 kilogram dari biasanya," beber Ruben Onsu ditemui usai mengisi 'Brownis Tonight' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018) malam.



Alhasil semua wardrobe di tempatnya bekerja harus melakukan pengukuran ulang. Suami Sarwendah itu juga memperlihatkan perutnya yang gendut.

"Gue itu gedenya di perut, liat deh," ujarnya sambil memperlihatkan perutnya yang memang gendut.

"Gue tuh naik tangga udah ngos-ngosan. Kayaknya gue bakal balik ke gendut kaya dulu lagi. Sekarang kan minum vitaminnya kencang banget, pola makan, jadi nafsu makannya gila," sambungnya.


Ruben yang senang makan nasi Padang bisa makan satu setengah porsi sekali sekali makan. Itu pun dengan lauk dikit dan bumbu rendang serta kerupuk yang banyak. Sering dikabarkan sakit, Ruben sudah tak mau ambil pusing dengan omongan netizen.

"Netizen kan lo gendut salah, muka bengep gini-gini. Lo mendingan komplain sama organ tubuh gua deh. Tuh makanan larinya ke mana nggak jadi lemak. Gue emang lagi vitamin itu nambahin nafsu makan, gue berhenti susu protein udah nggak ada lagi jerawat-jerawat. Harus nya gue makan nasi merah, apa enak makan nasi padang pake nasi merah, mana jengkol pakai nasi merah?" celetuk Ruben Onsu.



Bahkan kini sang anak, Thalia sangat senang bila bermain di atas perutnya. Meski kadang merasa tersinggung, Ruben bahagia bisa membuat anaknya senang.

"Suka tersinggung kalau dia duduk di perut gue. Aduh dia nyaman ya duduk di atas perut gue. Mbel, mbel, mbel, oh my god, apa gue harus selalu gendut biar anak gue senang? Itu saja sih yang gue pikirin," pungkasnya.

[Gambas:Video 20detik]

(pus/wes)