DetikHot

celeb

Jadwal Padat, Ruben Onsu hanya Bertemu Tiga Hari dengan Anak

Kamis, 26 Apr 2018 08:20 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jadwal Padat, Ruben Onsu hanya Bertemu Tiga Hari dengan Anak Foto: Ruben Onsu (Veynindia Esaloni Pardede/detikHOT)
Jakarta - Jadwal Ruben Onsu bisa dibilang sangatlah padat. Dia pun hanya bisa bertemu dengan anaknya, Thalia Putri Onsu selama tiga hari dalam seminggu.

"Aduh, iya aku ketemu sama istriku aja ini waktunya saju jam doang, belum dipotong lima belas menit sama kalian (wartawan) karena jam 9 aku harus live lagi," ujar Ruben Onsu saat 'ditodong' untuk wawancara usai mengisi 'Brownis Tonight' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018) malam.



Dalam satu hari Ruben Onsu memang mengisi empat acara on air. Oleh karena itu, saat malam dia pun hanya mendapatkan waktu luang satu jam sebelum akhirnya kembali harus live membawakan acara kontes dangdut di salah satu stasiun televisi swasta.

Putri semata wayangnya pun, Thalia Putri Onsu, sudah bisa mengungkapkan rasa kangen. Itulah yang membuat Ruben Onsu sedih.



"Iya tahu. Dia suka bilang gini 'ayah Thalia kangen', itu gue sedih banget," ungkapnya.

Pada akhir pekan, pria yang akrab disapa Bensu itu, juga mengatakan sulit bermain dengan anak saat weekend. Karena setiap akhir pekan dirinya selalu mendapat jadwal keluar kota.



"Jumat, Sabtu, Minggu, Jumat pulang dari dangdutan tu langsung ke bandara. Pulangnya Senin malam, empat hari nggak ketemu. Ketemunya Selasa, Rabu, Kamis, udah tiga hari itu waktu bareng dia, kecuali ada luar kota mana yang Wenda bisa ikut dia (Thalia) ikut," beber Ruben Onsu soal jadwalnya yang super padat.

[Gambas:Video 20detik]


(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed