DetikHot

celeb

Sudah Jadi Suami-istri, Haris Malah Selingkuh dari Jennifer Dunn?

Rabu, 25 Apr 2018 18:41 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sudah Jadi Suami-istri, Haris Malah Selingkuh dari Jennifer Dunn? Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Menegaskan sudah menikah siri dengan Jennifer Dunn lewat mulut pengacara, Faisal Haris ketahuan goda perempuan lain lewat direct message di medsosnya.

Perempuan dengan akun bernama c4_889 itu memposting screenshoot bukti chat antara dirinya dengan Faisal Haris. Terlihat dalam pesan tersebut pria yang masih berstatus sebagai suaminya Sarita Abdul Mukti itu mengirimkan fotonya.

"Tiap hari kirim foto mulu. Senyum 3 jari tuh hahahah mas," tulis perempuan tersebut dalam Instagram Story-nya seperti dilihat detikHOT di akun Lambe Turah, Rabu (25/4/2018).

Isi chat Faisal Haris dengan perempuan itu pun seperti hanya sekadar laporan. Foto yang dikirimkan oleh Faisal Haris seakan-akan hanya untuk memberi tahu pada perempuan tersebut soal kondisinya.



"Tuh baru semenit," tulis Faisal Haris pada chat tersebut.

"Hati2 mas di (tertutup stiker) sayang. Mau kemana? Nanti kita ketemu yaaaa," balas perempuan itu.

"Antar anak ke dokter kulit," jawab Faisal Haris.

Selain isi chat tersebut, perempuan yang dalam profilnya menggunakan hijab itu juga menuliskan kata-kata untuk suami siri Jennifer Dunn. Perempuan tersebut berterima kasih karena Faisal Haris sudah membawakan titipannya.

"Dengerin lagu ini ngerasaaaa lagi di mana hahahahaha abel mas. Hatur nuhun udah bawain titipan aku. Makasih juga udah deal hahahahha, waktu na uwih @harisfaisal_7," tulis perempuan itu dalam Instagram Story-nya.

Rumah tangga Faisal Haris dengan Sarita jadi pembicaraan setelah hubungannya dengan Jennifer Dunn ketahuan. Terlebih saat anak Faisal melabrak Jennifer Dunn di sebuah mal.

Memperlihatkan tetap setia ke Jennifer Dunn, rumah tangga Faisal Haris dengan Sarita pun terancam berpisah dalam perceraian. tapi, dengan munculnya bukti chat tersebut membuktikan Faisal Haris selingkuh dari Jennifer Dunn?


(pus/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed