DetikHot

celeb

Edric Tjandra Disangka Gay karena Tak Pernah Bawa Pacar

Rabu, 25 Apr 2018 17:10 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Edric Tjandra Disangka Gay karena Tak Pernah Bawa Pacar Foto: Ismail
Jakarta - Edric Tjandra tipikal pria yang tidak pamer meski punya kekasih. Gara-gara hampir tidak pernah membawa kekasih, Edric sempat dipikir penyuka sesama jenis.

Memanggapi omongan itu, Edric pun mengaku tak masalah. Semua orang berhak dan bebas menilainya seperti apa.

"Kalau saya sih sebenarnya dinilai apa pun oleh orang itu penilaian orang. Tapi saya sendiri secara pribadi tahu hubungan saya pribadi seperti apa. Jadi saya nggak mau gembar-gembor. Saya memang orang yang suka punya pasangan lebih privat," ungkapnya ditemui usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).



Saat mempunyai pacar, Edric lebih senang hubungannya tidak terlalu jadi bahan pembicaraan. Salah satu anggota Geng Mentri Ceria itu pun berusaha untuk bisa menempatkan para kekasihnya sesuai dengan kenayamanan mereka.

"Jadi orang kadang suka mikirnya nggak punya pacar begini, begini, begini. Pernah punya pacar yang sesama artis pasti saya kasih tahu. Tapi kalau yang nggak artis menurut saya nggak usah terlalu dipublikasi. Belum tentu juga menikah," ungkapnya.



"Kalau yang kayak gini, memang kita sudah mau menuju ke situ ya nggak apa-apa, saya ngomong tapi nggak mau terlalu ngumbar," tegas Edric.

Untuk kekasihnya saat ini, Edric mengakui bukan dari kalangan artis. Semua sahabatnya di Geng Menteri Ceria pun sudah mengenal pujaan hati Edric Tjandra.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed