DetikHot

celeb

Ria Ricis Masih Andalkan Squishy untuk Konten YouTube

Rabu, 25 Apr 2018 16:59 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Ria Ricis Masih Andalkan Squishy untuk Konten YouTube Foto: Ria Ricis (instagram)
Jakarta - Ria Ricis kerap membuat heboh dengan konten-konten di YouTubenya. Ia pun masih mengandalkan mainan squishy meski sempat dicemooh.

"Disukai itu soal kotak mainan. Masih ramai, sampai terakhir squishy 16 juta viewers dan menjadi Hero Content Ricis. Susah ya 16 juta viewers dalam setahun. Kita harus berpikir, apa yang bagus dari squishy? Tapi ya memang lucu mainannya. Kemudian kedua, vlog jalan-jalan banyak viewersnya," ungkap Ricis di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (25/4/2018).


Konten squishy tersebut juga sempat pro-kontra, tapi diakuinya barang itu memang bukan endorsement. Ia pun kerap menyebutkan membeli squishy adalah hal yang boros.

"Squishy nggak endorse. Jadi di YouTube nggak ada sponsornya. Jadi Ricis nggak keluarin kalimat membeli barang ini. Mungkin mereka terpengaruh, Ricis bilang lembut banget atau apa. Tapi di akhir video Ricis bilang ya mau beli apapun pakai uang sendiri," tambahnya.


Bahkan adik Oki Setiana Dewi itu punya cerita lucu terkait squishy. Seperti apa?

"Ricis pernah jalan ke mall, ditepok, 'gara-gara kamu yah anak saya minta beli squishy'. Kejadian seperti itu sering. Ya memang konten," pungkas Ria Ricis.


(mau/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed