DetikHot

celeb

Bertemu Jodoh di Israel, Edric Tjandra Doa Lancar sampai Pelaminan

Rabu, 25 Apr 2018 16:53 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Bertemu Jodoh di Israel, Edric Tjandra Doa Lancar sampai Pelaminan Foto: Ismail
Jakarta - Presenter Edric Tjandra sudah merencanakan pernikahan dengan kekasihnya. Edric pun menceritakan pertemuannya dengan sang kekasih di Israel.

Pertemuannya dengan sang kekasih, menurut Edric sudah jadi jalan Tuhan. Ketika melakukan pelesiran ke Israel, Edric berharap bertemu dengan perempuan yang bisa menjadi teman sehidup-sematinya.

"Kalau menurut saya memang ini udah dikasih sama Tuhan ya, jadi waktu saya minta itu saya bilang sama Tuhan waktu itu saya pergi ke Israel. Di sana saya bilang kalau Tuhan mau kasih jodoh, Tuhan tolong kasih jodoh di situ (di Israel)," cerita Edric ditemui usai mengisi 'Brownis' di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).



Ternyata doa tersebut dijabah. Saat bertemu, Edric melihat kekasihnya adalah sosok perempuan yang menjadi kriterianya.

"Ketemunya di Israel dan sesuai kriteria yang saya doa sama Tuhan dan ternyata ada di orang ini. Dan nggak tahunya dia pun sama. Dia berdoa seperti itu juga ternyata. Dan hal yang sama terjadi sama kita jadi kita pikir memang Tuhan mempertemukan kita," lanjutnya.

Edric dan sang kekasih sudah berpacaran selama 1,5 tahun. Dia pun sudah mempersiapkan pernikahan yang rencananya akan dilangsungkan tahun depan.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed