DetikHot

celeb

Sedang Kisruh, Selfi Tak Pernah Blokir Nomor Iwa K

Rabu, 25 Apr 2018 14:07 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Sedang Kisruh, Selfi Tak Pernah Blokir Nomor Iwa K Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Mengaku sudah tak pernah komunikasi dengan Iwa K, Selfi Nafilah tetap tidak mem-blokir nomor ponsel mantan suaminya itu. Semua itu dilakukan dengan alasan agar Iwa mudah menguhubungi dirinya bila mau bertemu atau ingat dengan anak.

Saat ini Selfi dan Iwa K kembali berseteru di Pengadilan Agama Jaktim karena masalah harta gono-gini. Belum lagi ada tuduhan Iwa K, soal ia mempersulit pertemuan anak dengan eks suaminya tersebut.

"Sudah putus komunikasi. Nggak blokir, ngapain blokir? Kalau dia inget anak kan bisa ting.... Masuk gitu pesannya," canda Selfi ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018).



Selfi putus komunikasi dengan mantan suaminya itu karena menurutnya tak ada lagi yang harus dibahas. Itu pun juga karena Iwa tidak pernah menghubunginya.

Komunikasi antara Selfi dan Iwa putus sejak mantan suaminya keluar dari rehabilitasi. Menurut Selfi, anaknya un smaa sekali tidak menanyakan Iwa K.

"Anak nggak tanya, cukup ibunya. Alhamdulillah semua baik-baik saja," tegasnya.

"Tidak ada yang harus kasih pengertian. Semua berjalan anak saya juga sudah ngerti. Saya memberikan pemahaman sesuai usianya karena tidak ada komunikasi secara usia dewasa saya," pungkas Selfi.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed