DetikHot

celeb

Selfi Nafilah Jawab Tudingan Iwa K soal Sulit Bertemu Anak

Rabu, 25 Apr 2018 12:58 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Selfi Nafilah Jawab Tudingan Iwa K soal Sulit Bertemu Anak Foto: Mauludi Rismoyo
Jakarta - Enam tahun sudah bercerai hubungan Iwa K dan Selfi Nafilah makin buruk. Setelah Selfi menguggat harta gono-gini, Iwa K merasa dirinya dipersulit bertemu dengan anak.

Ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (25/4/2018) Selfi mengaku sudah tak pernah berkomunikasi dengan Iwa K. Anak laki-laki, Mikala Saka Pandhiya Hamada, buah hatinya dengan Iwa K pun kini nyaman berada di bawah pengasuhannya.

"Ya semenjak dia keluar atau gimana nggak ada komunikasinya gimana. Udah lumayan lama. Kalau untuk anak kecil nggak komunikasi sama bapaknya sih lumayan lama," aku Selfi.



"Anak nggak tanya-tanya, cukup ibunya. Alhamdulillah semua baik-baik saja," lanjutnya.

Sebagai ibu, Selfi mengaku sudah meminta Iwa K untuk memberikan perhatian pada anak laki-lakinya. Tapi menurut pedangdut berusia 33 tahun itu tak digubris oleh mantan suaminya itu.

"Buat saya pribadi mau ngapain sih. Saya nggak mau cari ribut, tapi saya berbicara di sini sesuai dengan apa yang terjadi. Bukan rekayasa, teman-teman tahulah saya kerja di sini bukan setahun atau dua tahun udh 15 tahun. Saya bicara sesuai dengan yang terjadi. Kalau ini ter-blow up ke media, kemarin yang bicara di media saya menghalangi, setahun nggak ketemu, kan yang bicara siapa? Pihak sana. Saya hanya membalas komunikasi ya media. Saya jawab sekarang," tegas Selfi.

Selfi menuturkan dirinya justru tak mau masalah pribadinya jadi konsumsi publik. Tapi semua masalahnya itu memang sudah ketahuan saat dirinya mengajukan gugatan harta gono-gini di Pengadilan Agama Jakarta Timur.

"Kalau buat aku, kenapa sekarang? Kalau saya nggak punya anak udah dari kapan tahu. Cari uang buat siapa kalau udah nikah? Kalau saya nggak ada anak ini sudah saya urus dari pas perceraian. Karena saya punya anak, buat siapa sih ya buat anak lah," pungkas Selfi Nafilah.

Selfi diketahui juga baru memperkarakan harta gono-gini ke Iwa K. Bercerai sejak lama, Selfi mempermasalahkan rumah Iwa K untuk dijual dan dibagi dua.

Tapi pengacara sang rapper menegaskan rumah tersebut sama sekali tak ada hak di Selfi Nafilah.
(pus/kmb)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed