DetikHot

celeb

Salah Makan, Febby Rastanty Jalani Operasi Usus Buntu

Rabu, 25 Apr 2018 11:43 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Salah Makan, Febby Rastanty Jalani Operasi Usus Buntu Foto: Febby Rastanty (Noel/detikHOT)
Jakarta - Febby Rastanty mendapat perawatan di rumah sakit beberapa hari lalu. Eks personel 'Blink' itu mengalami usus buntu dan harus dioperasi.

"Salah makan. Soalnya kan aku syuting. Makan di lokasi itu kurang dijaga. Makanannya kurang sehat kayak asam sama pedas. Jadi ya ngaruhnya ke usus," cerita Febby ditemui di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

Febby Rastanty pun dirawat selama dua hari gara-gara usus buntu. Sang aktris itu juga bakal lebih diawasi terkait makanan oleh orangtuanya.

"Iya lebih protect. Aku sendiri juga ngejaga makan. Makanan yang pedas dan asam sementara ini nggak dimakan dulu," ujar Febby.


Usai dioperasi, Febby Rastanty juga diminta untuk tak berolahraga berat terlebih dahulu. "Mungkin beberapa waktu ke depan yang pakai otot perut jadi nggak bisa sih. Takut juga sama jahitannya kenapa-kenapa," lanjutnya.

Selama penyembuhan dari operasi, Febby tak mengurangi kegiatan seperti salah satu syuting. Ia bersyukur tim produksinya mengerti kondisinya.

"Untungnya PH sinetron aku ini pengertian banget. Pokoknya kalau Febby sampai siap syuting mereka ayo. Tapi kalau nggak ya nggak," tutur Febby Rastanty.


(mau/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed