DetikHot

celeb

Ussy Pusing dan Adil ke Anak-anak, Tak Lupa Ingatkan soal Bergaul

Rabu, 25 Apr 2018 11:11 WIB  ·   Veynindia Esaloni Pardede - detikHOT
Ussy Pusing dan Adil ke Anak-anak, Tak Lupa Ingatkan soal Bergaul Foto: Ussy dan keluarga (Dok. Instagram @ussypratama)
Jakarta - Ussy Sulistyawaty mengaku pusing mengurus empat anak. Istri Andhika Pratama itu ingin bersikap adil kepada semuanya yakni, Amel, Ara, Elea dan Sheva.

"Pusing-pusing karena kita harus bersikap adil. Tapi adil itu bukan semuanya kita kasih rata dengan porsi yang sama. Jadi adil itu memberi sesuatu ke anak-anak sesuai porsi, kebutuhannya dan umurnya," ujar Ussy ditemui di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan.


Ussy juga mengingatkan kepada anaknya yang sudah besar untuk menjaga pergaulan. "Pergaulan masih dikontrol sama mamanya jadi nggak ada masalah. Semuanya baik-baik," lanjutnya.

Ia juga meminta agar buah hatinya tak berpacaran dulu. Di saat usia anaknya cukup, Ussy mengizinkannya untuk hal itu.

"No. Belum. Aku ngomong gini, 'ka kalau ada rasa deg-degan itu namanya suka sama cowok. Boleh suka-suka tapi nggak boleh pacaran karena belum waktunya. Kalian belum dewasa. Bikin kita semangat belajar boleh tapi lebih dari itu jangan'. Nggak ada (batasan umur boleh pacaran). Pokoknya nanti ketika saya rasa sudah cukup," beber Ussy Sulistyawaty.


Dalam mengurus keempat anaknya, Ussy mengaku punya cara berbeda untuk menghadapi mereka semua. Meski begitu, ia memastikan menyayangi semuanya tanpa terkecuali.

"Aku ngomong ke Amel sama ngomong ke Elea, Ara tuh beda banget. Kalau ke Amel harus pelan-pelan dari hati ke hati. Kalau ke Ara tuh 'tek-tek-tek' jadi cara ngasih tahunya ke Ara dan ke Amel itu beda. Semua disayang atuh. Semua disayang," pungkas Ussy Sulistyawaty.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed