detikHot

celeb

Perbedaan Putri Diana dan Kate Middleton saat Melahirkan

Rabu, 25 Apr 2018 11:09 WIB Delia Arnindita Larasati - detikHot
Foto: Kate Middleton dan Putri Diana (Dok. Getty Images) Foto: Kate Middleton dan Putri Diana (Dok. Getty Images)
Jakarta - Kate Middleton hanya menghabiskan 12 jam di rumah sakit saat melahirkan anak ketiganya. Begitu juga dengan dua persalinan sebelumnya, istri Pangeran William itu keluar rumah sakit di hari yang sama setelah melahirkan.

Tak hanya itu, bahkan Kate Middleton sudah tampak dalam keadaan segar. Ia bahkan sudah bisa berdandan dan mengenakan sepatu hak tinggi.

Namun ternyata, waktu keluar rumah sakit di hari yang sama setelah melahirkan bukanlah menjadi standar kerajaan. Putri Diana ternyata membutuhkan waktu yang lebih lama dari Kate Middleton.

Dikutip dari People, Rabu (25/4) Putri Diana melahirkan Pangeran William pada 21 Juni 1982. Ia membutuhkan satu hari lebih di rumah sakit sehingga baru bisa memperekenalkan putra sulungnya ke publik pada 22 Juni 1982.

Hal yang sama juga terjadi saat Putri Diana melahirkan Pangeran Harry. Ia melahirkan pada 15 September 1984 dan baru keluar rumah sakit pada 16 September 1984.

Sementara Ratu Elizabeth tak melahirkan di rumah sakit, sehingga tak bisa dibandingkan dengan waktu persalinan Putri Diana dan Kate Middleton. Sang ratu melahirkan keempat anaknya di istana.


(dal/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com