DetikHot

celeb

Nafkah Rp 400 Juta per bulan Nikita Mirzani, Hotman Niat Bunuh Diri

Rabu, 25 Apr 2018 08:12 WIB  ·   Komario Bahar - detikHOT
Nafkah Rp 400 Juta per bulan Nikita Mirzani, Hotman Niat Bunuh Diri Foto: Nikita Mirzani (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Hotman Paris sampai Nikita Mirzani jadi spotlight untuk berita paling panas dari jagat hiburan edisi 24 April. Penasaran ada apa aja selain berita dari mereka?


1. Nikita Mirzani Dapat Rp 400 juta Tiap Bulan dari Dipo Latief

Nikita Mirzani bicara soal uang bulanannya dari Dipo Latief. Entah keceplosan atau hanya bercanda, perempuan 32 tahun itu menyebut mendapat Rp 400 juta dari pasangannya.

Pernyataan tersebut mencuat saat ibu dua anak itu menanggapi kabar Hilda Vitria matre lantaran pernah meminta uang Rp 20 juta kepada Kriss Hatta.

"Cewek harus matre. Kalau nggak matre bego. Hilda cuma minta Rp 20 juta sebulan, gue Rp 400 juta. Gue serius loh," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Memang seperti diketahui, pria itu sendiri dikenal sebagai seorang pengusaha sukses. Ia disebut sebagai pemilik pusat perbelanjaan Blok M Square.


2. Terbukti Bujuk Anak-anak Berhubungan Intim, Aa Gatot Divonis 9 Tahun Bui

Gatot Brajamusti hari ini mendengarkan vonis atas kasus asusila yang dilaporkan CTP. Dalam hal ini, majelis hakim menjatuhkan vonis hukuman kurungan penjara pada Aa Gatot.

Hakim Ketua, Irwan, membacakan berkas Aa Gatot. Hakim ketua mengatakan bahwa mantan guru spiritual Elma Theana dan Reza Artamevia itu terbukti bersalah dan melakukan tindak pidana, melakukan tipu muslihat dan melakukan persetubuhan dengan anak. Oleh karena itu, Aa Gatot dengan Undang-undang Perlindungan Anak.

"Setelah mendengar pembelaan terdakwa dan penasihat hukum yang lengkap. Tanggapan JPU atas pembelaan terdakwa," ucap Hakim Ketua.

Hakim Ketua mengatakan awalnya Gatot ingin menjadikan CTP seorang backing vocal. Setelah dikenalkan pada terdakwa dan latihan pada pukul 3 pagi.

"Setelah latihan jam 3 pagi, saksi dipanggil ke bus di depan rumahnya, tidak ada siapa-siapa, saksi Citra masuk ke bus dan duduk di bangku paling belakang dan ngobrol-ngobrol. Terdakwa mencoba mencium saksi Citra, namun tidak mau, saksi kemudian dirayu sebelumnya. Terdakwa langsung mengisap aspat dan tawarkan ke Citra," baca hakim ketua.

Saat kejadian itu, Citra pun dalam beekas yang dibacakan hakim selalu menolak ajakan. Saat dicium usai menggunakan aspat, Citra merasa dihipnotis. Saat itu CTP masih tergolong usia anak-anak karena masih belum 17 tahun.

"Saksi Citra tidak mau dan selalu menolaknya. Terdakwa bilang aspat dari negeri jin. Kemudian, terdakwa mencium saksi. Saksi mengaku dihipnotis," lanjutnya.


3. Ivan Gunawan dan Pacar Bicara Alasan Saling Suka Satu Sama Lain

van Gunawan tengah menjalani hubungan dengan seorang perempuan bernama Supaporn Malisorn. Lantas, apa sih alasan Miss Grand Thailand 2016 itu bisa menyukai Ivan?

"Karena dia sangat baik sama aku dan aku merasa sangat senang karena bisa bertemu dengan dia. Akhirnya ketemu setelah sekian lama, jadi ya senang," ungkapnya saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Berbeda dengan Ivan Gunawan, ia menyebut menyukai Supaporn Malisorn saat pandangan pertama. Kala itu, ia melihatnya melalui foto.

"Saya sejujurnya, aku suka dia dari pertama kali aku melihat fotonya. Aku bilang, aku suka dia, ayo ketemu, ayo kita kenali satu sama lain," paparnya.


4. Lihat Video Mandikan Bayi, Ekspresi Samuel Zylgwyn Kocak Banget

Franda tak lama lagi bakal melahirkan anak pertama. Suaminya, Samuel Zylgwyn, pun sudah mempersiapkan segala hal.

Salah satu yang menjadi fokus Samuel yakni memandikan si buah hati. Bintang sinetron '7 Manusia Harimau' itu sampai memperhatikan video untuk melakukan hal tersebut.

"Ngapain?," tanya Franda dalam status di Instagram yang merekam Samuel, saat dilihat detikHOT, Selasa (24/4/2018).

"Hah! Ha ha ha lagi bengong ngelihatin apa orang mandiin (bayi)," timpal Samuel Zylgwyn terkejut sampai bengong dan mulut terbuka.

Dari ekspresi Samuel itu, Franda sepertinya cukup tertawa. Hal itu terlihat dari tulisan dalam postingan videonya.

"Ada yang lagi serius belajar mandiin bayi dari YouTube," kata Franda.

Usia kandungan Franda sendiri sudah lebih dari delapan bulan. Selama hamil, mantan VJ MTV itu mengaku diprotektif sekali oleh Samuel Zylgwyn.


5. Hotman Paris Niat Bunuh Diri, Nyaris Tenggak Obat Pembunuh Serangga

Pengacara Hotman Paris Hutapea kini adalah pengacara sukses. Beragam perkara berat sampai selalu siap jadi pembela kaum selebriti adalah jobnya.

Hotman Paris juga merupakan host dari salah satu talkshow. Tapi ia menceritakan, dulu ia sempat frustrasi meski sudah punya pekerjaan mentereng.

"Saya stres kerja di Bank, saya hampir bunuh diri minum baygon. Tapi saat saya mau minum saya mendengar ketawa-ketawa tukang becak di pinggir jalan. Kok tukang becak aja bisa ketawa-ketawa, apalagi saya pegawai central bank," ungkap Hotman Paris kala curhat di kolam renangnya yang ia unggah di medsos pribadi, Selasa (24/4).

Kejadian itu terjadi pada Maret 1983. Saat ia stres karena tekanan pekerjaan di dunia perbankan.

Tapi menurutnya kegagalannya itu adalah titik di mana ia juga bangkit. "Jadi kegagalan adalah kunci kesuksesan," tambah Hotman.

Menurut Hotman, pekerjaan dengan image keren belum tentu membawa kebahagiaan. Di 1982, Hotman bahkan juga sudah diterima di kantor Adnan Buyung Nasution, tapi stres dan depresi bisa datang kapan dan di mana saja.

Hotman juga berpesan, setiap orang haruslah mempunyai mental baja. Setiap pekerjaan punya tekanan dan tantangan berbeda yang harus ditaklukkan.

"kegagalan menguji mental kita, karna tuhan punya rahasia di balik itu semua, untuk menitipkn barang kemewahan nya kpd org yg benar2 di percaya..??," tulis netizen yang merasa motivasi Hotman Paris sangat inspiratif.



Tonton juga video aksi nyentrik Hotman berikut ini:


(kmb/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed