DetikHot

celeb

Didatangi Pacar ke Indonesia, Ivan Gunawan Ajak Berlibur ke Bali

Selasa, 24 Apr 2018 17:58 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Didatangi Pacar ke Indonesia, Ivan Gunawan Ajak Berlibur ke Bali Foto: Ivan Gunawan dan pacar (Hanif Hawari/detikHOT)
Jakarta - Ivan Gunawan senang bisa didatangi oleh pacarnya Faye Malisorn. Jauh-jauh dari Thailand, ia pun mengenalkannya kepada wartawan siapa sosok perempuan 27 tahun itu.

"Namanya Mali tapi dia punya nama di Indoneisa, namanya Melati. Say hai Mali," ujar Ivan Gunawan usai mengisi acara di 'Brownis' Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/2018).

Pria yang berprofesi sebagai presenter dan desainer itu mengaku senang didatangi oleh sang pacar. Sebab, biasanya mereka hanya berhubungan via media sosial saja.

"Perasaanku senang karena selama dua minggu kita hanya berhubungan via WhatsApp dan videocall. Tapi sekarang ketemu, jadi pastinya senang," lanjutnya.


Ivan Gunawan pun menyebut kedatangan Melati ke Indonesia untuk mensupport dirinya terkait acara fashion show di Bali. Mereka pun juga akan berlibur di sana.

"Ya jadi dia sengaja datang ke Indonesia untuk ketemu aku, karena besok juga aku ada pagelaran tunggal. Jadi dia ada buat support fashion show aku besok terus kita juga bakal liburan bareng," ucap pria 36 tahun itu.

"Ke Bali jalan-jalan. Si Mali mau ke Bali. Jadi kita ke Bali sama orangtuaku. Terus nanti minggunya kita juga mau ada fashion show di Bali. Jadi kita bakalan ngabisin akhir minggu bareng di Bali," pungkasnya.


Tonton juga video Ivan Gunawan saat awal berpacaran dengan Faye Malisorn:


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed