DetikHot

celeb

Pengacara Khawatir Tio Pakusadewo Sakit karena Sakau

Selasa, 24 Apr 2018 16:25 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Pengacara Khawatir Tio Pakusadewo Sakit karena Sakau Foto: Tio Pakusadewo (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Tio Pakusadewo tidak bisa hadir di persidangan karena sakit. Pengacara Tio, Aris Marabessy, ingin melihat langsung kondisi Tio Pakusadewo.

Menyinggung soal keinginan Tio Pakusadewo kembali ke rehabilitasi, Aris merasa khawatir. Pengacara khawatir sakit yang dirasa oleh Tio ada kaitannya dengan kebiasaan kliennya memakai narkotika.

"Saya khawatir kalau sakitnya ini ada hubungannya karena keinginan dia untuk memakai untuk segala macam, jadi bertahan, tidak ada penahanan. Makanya dia sakit, ini masih asumsi saya dan saya harus melihat keadaannya seperti apa," jelas Aris Marabessy ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).


Aris mengakatakan, Tio memang mengeluh tak enak badan saat bertemu dengannya pada hari Senin kemarin. Hari ini dari surat keterangan yang dikeluarkan oleh Rutan Cipinang, Aris mendapat informasi bahwa kliennya mengalami demam.

"Keluhannya nggak enak badan saja. Beliau juga sempat sakit di kakinya karena kecelakaan. Jadi kakinya masih bengkak sampai saat ini. Mungkin itu yang menjadi dan membuat beliau tidak enak badan," ungkap Aris lagi.

Soal kondisi kesehatan Tio Pakusadewo terkini, Aris Marabessy mengatakan, keluarganya sudah mengetahui. Untuk selanjutnya, dia berharap Tio Pakusadewo sudah bisa hadir di persidangan.

Aktor senior berusia 54 tahun itu memang pernah menjadi pemakai selama 15 tahun. Akan tetapi, dia sempat mengaku sudah berhenti sebelum akhirnya ditangkap oleh Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena kepemilikan sabu.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed