DetikHot

celeb

Mengeluh Sakit, Tio Pakusadewo Sampaikan Ini ke Pengacara

Selasa, 24 Apr 2018 15:45 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Mengeluh Sakit, Tio Pakusadewo Sampaikan Ini ke Pengacara Foto: Tio Pakusadewo (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Tio Pakusadewo tidak hadir di sidang perdananya karena sakit. Pengacaranya pun, akan mengonfirmasi kondisi Tio langsung ke Rutan Cipinang.

Diungkapkan Aris Marabessy, kliennya sempat mengeluhkan tidak enak badan. Namun dirinya tak menyangka hari ini Tio sampai tidak bisa hadir.



"Di bilang sih nggak enak badan. Saya juga nggak terlalu bertanya, karena memang kondisinya masih baik, tapi saya surprise, hari ini beliau tidak dapat hadir untuk mengikuti persidangan hari ini," kata Aris di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (24/4/2018).

Saat bertemu terakhir, dikatakan Aris, Tio hanya ingin terus berjuang untuk mendapatkan hak-haknya. Menurutnya itu masih panjang untuk sampai pada pembuktian.



"Ya beliau hanya menyampaikan bahwa kita tetap melakukan pembelaan terhadap hak-hak dia, apa yang harus dia dapat, apa yang harus dia tidak dapat. Dan, nanti kita lihat di pembuktian persidangan seperti apa," tuturnya.

Ketidakhadiran Tio Pakusadewo karena sakit juga diperkuat dengan adanya surat dari Rutan Cipinang. Selanjutnya, pembacaan dakwaan ditunda sampai tanggal 30 April 2018.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed