DetikHot

celeb

Sebut Hilda Matre, Kriss Hatta Disindir Balik Billy Syahputra

Selasa, 24 Apr 2018 15:35 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sebut Hilda Matre, Kriss Hatta Disindir Balik Billy Syahputra Foto: Billy Syahputra / Desi Puspasari
Jakarta - Kriss Hatta sempat mengatakan kalau mantan pacarnya, Hilda adalah perempuan matre. Dengan nada kesal, Billy Syahputra membenarkan hal tersebut.

"Siapa pun masyarakat Indonesia kalau bilang ke pasangannya atau istrinya cewek itu matre, berarti antara cowok itu pelit dan nggak mampu," tegasnya usai mengisi acara di 'Pagi-pagi Pasti Happy', Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (24/2018).



Menurut Billy Syahputra, perempuan Indonesia tak ada satu pun yang matre. Sebab, jika seorang wanita sudah meminta, itu adalah untuk memenuhi kebutuhannya yang tidak bisa ditinggalkan.

"Wanita Indonesia nggak pernah ada yang matre, Itu kebutuhan. Kita sebagai laki-laki yang punya rezeki bahkan walau biasa-biasa aja, kalau istrinya perlu yah kita kasih. Hilda itu sama sekali nggak matre," imbuh pria 27 tahun itu.



Dengan nada nyinyir, mantan pacar Syahnaz itu menyebut Kriss Hatta tak mampu untuk membiayai kebutuhan Hilda jika menjadi istrinya. Sebab, honor yang didapatkannya sangat kecil.

"Dia kan bukan artis terkenal. Bayarannya paling 1,5 juta. Itu cuma becanda doang (Kriss). Dia ada maksud tertentu mau jelekin Hilda," pungkasnya menjelaskan.
(hnh/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed