DetikHot

celeb

Tya Ariestya 'Kejar' Anak Kedua karena Usia dan Masalah Kesuburan

Selasa, 24 Apr 2018 10:41 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Tya Ariestya Kejar Anak Kedua karena Usia dan Masalah Kesuburan Foto: Instagram
Jakarta - Muhammad Kanaka Ratinggang, anak pertama Tya Ariestya dan Irfan Ratinggang, memang baru berusia dua tahun. Tya pun sudah siap untuk melakukan program anak kedua.

Menurut Tya dengan usia Kanaka yang baru berusia dua tahun sudah pas untuk mempunyai adik. Selain itu, dia dan suami pun sudah sangat siap memberikan pengertian dan perhatian.



"Oh tentu tidak (terlalu dekat jarak anak pertama dan kedua) untuk lihat dekat atau nggak lihat kesiapan orangtuanya. Aku dan suami kalau diberikan rezeki dan keturunan lagi cukup siap. Karena memang secara usia nggak muda lagi, sementara aku punya masalah kesuburan. Jadi lebih cepat lebih baik," jelas Tya Ariestya saat menjadi pembicara di acara Fertility Sharing, kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Perkembangan anak pertamanya pun cukup baik. Saat ini Kanaka diceritakan Tya sedang belajar dan memperlancar bicara.



Dia pun berharap dan mohon doa agar bayi program bayi tabung yang ketiganya berhasil. Bisa memberikan adik untuk Kanaka.

"Insya Allah doain ya. Kemarin, saat mendengar belum berhasil sih nggak mungkin nggak sedih. Aku sih satu hari aja. Aku tetap share sama teman-teman nggak ada yang berubah. Lumayan lah anak aku juga," pungkas Tya Ariestya.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed