DetikHot

celeb

Ello Sudah 100 Persen Bersih dari Narkoba, Jadwal Padat Menanti Usai Bebas

Selasa, 24 Apr 2018 09:45 WIB  ·   Mauludi Rismoyo - detikHOT
Ello Sudah 100 Persen Bersih dari Narkoba, Jadwal Padat Menanti Usai Bebas Foto: Ello (Ismail/detikHOT)
Jakarta - Ello sudah di tahap akhir proses rehabilitasi. Akhir pekan kemarin, ia pun sudah kembali bernyanyi dalam acara kampus di Jakarta Selatan.

Agar tak timbul kecurigaan publik, pengacara Ello, Chris Sam Siwu, menjelaskan soal kebebasan sejenak untuk kliennya tersebut. Dikatakannya, Ello memang sudah dalam batas akhir dari rangkaian penyembuhan atas narkoba dan dia dinilai sudah bersih 100 persen dari barang terlarang tersebut.

"Biar nggak simpang siur kemarin 22 April acara London School of Public Relations benar itu Ello. Karena saat ini Ello sudah di masa-masa akhir program rehabilitasi yang mana secara fisik dan mental Ello sudah 100 persen bebas dari narkoba dan siap untuk berkarier lagi. Tahap itu namanya re-entry dengan program access work, jadi setiap pekerjaan sudah bisa dilakukan oleh Ello," ujar Chris kepada detikHOT, Selasa (24/4/2018).


Saat mengisi acara itu pun, sambung Chris, Ello sudah mendapat lampu hijau dari pihak Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur, tempatnya direhabilitasi. Chris juga mengatakan kalau pria bernama asli Marcello Tahitoe itu pun telah memiliki jadwal yang padat usai bebas, salah satunya Sabtu (28/4) nanti.

"Sudah, sudah mulai padat (jadwal Ello)," tutur Chris Sam Siwu.


Chris juga meyakini Ello tak akan terjerumus lagi ke narkoba. Ia menilai kekasih Aurelie Moeremans itu sudah bisa melawan dari lingkungan negatif.

"Dengan program yang sudah dijalankan selama ini, maka pihak RSKO juga yakin bahwa Ello sudah bisa melawan semua kemungkinan terburuk dalam menghadapi lingkungan yang tidak baik nantinya," tukasnya.


(mau/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed