DetikHot

celeb

Nikita Mirzani dan Dipo Latief Rencana Nikmati Ramadan di Mekkah

Selasa, 24 Apr 2018 09:40 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nikita Mirzani dan Dipo Latief Rencana Nikmati Ramadan di Mekkah Foto: Nikita Mirzani (Desi Puspasari/detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani dan Dipo Latief sudah berencana menjalankan ibadah umrah saat bulan Ramadan. Pasangan yang sedang mesra-mesranya itu punya alasan menjalani umrah di Mekkah.

"Insya Allah Ramadan di sana. Enak aja di sana. Berasa kayak puasa beneran di Indonesia nggak. Masih banyak setannya. Kadang-kadang gue diajak buka sama teman, kalau di sana kan nggak," kata Nikita Mirzani saat ditemui di kawasan Menteng Jakarta Pusat, Senin (23/4/2018) malam.



Rencananya Nikita Mirzani dan Dipo akan menjalani ibadah umrah selama sepuluh hari. Meski harus mengganti travel umrah, Nikta Mirzani yakin tidak masalah untuk keberangkatan.

Tadinya Nikita Mirzani akan menggunakan ADA Tour akan tetapi karena satu dan lain hal dia mengurungkan niatnya. Meski begitu, menurut ibu dua anak itu tidak masalah untuk urusan visa.



"Insya Allah nggak, karena visa semua sudah diatur. Kalau nggak ada halangan 26 atau 29 ini," harapnya.

Untuk perjalanan ibadahnya kali ini, Nikita Mirzani dan Dipo Latief tidak memboyong serta anak-anak mereka. Beruntung menurut bintang film 'Jakarta Undercover' itu anak-anaknya tidak ada yang protes.



Santer kabar, Nikita Mirzani dan Dipo akan meresmikan pernikahan mereka di Mekkah. Akan tetapi, Nikita Mirzani berujar tidak ada doa khusus saat umrah nanti.

"Nggak ada (doa khusus). Pengen sehat aja. Kalau dikasih sehat kan bisa ngerjain semuanya. Niki nggak muluk-muluk orangnya. Dikasih sehat aja udah," ungkap Nikita Mirzani.
(pus/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed