DetikHot

celeb

Nikita Mirzani dan Miyabi Double Date, Anak ke-3 Kate-William Laki-laki

Selasa, 24 Apr 2018 07:00 WIB  ·   Dicky Ardian - detikHOT
Nikita Mirzani dan Miyabi Double Date, Anak ke-3 Kate-William Laki-laki Foto: Nikita Mirzani (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Nikita Mirzani kembali menarik perhatian. Ia kedapatan tengah double date bersama Miyabi.

Selain itu, ada juga kabar bahagia dari Kate Middleton dan Pangeran William. Berita tersebut ada di 5 Berita Terpopuler di detikHOT pada Senin (23/4/2018).

1. Intip Serunya Nikita Mirzani dan Miyabi saat Double Date

Pekan kemarin, Nikita Mirzani liburan bersama suaminya, Dipo Latief di Filipina. Dalam kesempatan itu, sang aktris bertemu juga dengan sosok sensasional Maria Ozawa atau Miyabi.

Nikita dan Miyabi bahkan menyempatkan waktu untuk berkencan bersama pasangan masing-masing. Hal itu terlihat dalam unggahan di Instagram Nikita Mirzani.

"I meet my friend. Hai," kata Nikita dalam status media sosialnya, saat dikutip detikHOT, Senin (23/4/2018).

"Hai. Welcome," timpal Miyabi.

2. Dicecar Kabar Musyrik Lalu Diceraikan, Cinta Ratu Jatuh Sakit

Cinta Ratu Nansya terus dicecar kabar musyrik karena diceraikan oleh Roby 'Geisha'. Kini sang penyanyi itu jatuh sakit hingga tak bisa mendatangi persidangan cerainya.

"Kurang sehat, mohon doanya aja lah yang terbaik," ujar kuasa hukum Cinta, Khaerulnisa, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).

Kata Khaerulnisa, Cinta Ratu ingin sekali datang ke sidang cerai. Namun kondisinya sangat tak memungkinkan.

"Tadi baru dapat katanya kurang sehat. Sebenarnya mau datang, cuman kalau dipaksain kan nggak bagus juga makanya diwakilin saja," tuturnya.

3. Anak ke-3 Kate-William Berjenis Kelamin Laki-laki

Kate Middleton dibawa ke rumah sakit untuk melahirkan sekitar pukul 08.26 waktu Inggris, Senin (23/4). Akhirnya, pihak istana pun angkat bicara.

Melalui akun Twitter resmi Istana Kensington, pihak kerajaan mengumumkan jenis kelamin anak ketiga Kate Middleton dan Pangeran William. Keduanya kembali dikaruniai anak laki-laki.

"Yang Mulai Duchess Cambridge melahirkan anak laki-laki dengan selamat pada pukul 11.01 waktu setempat. Sang bayi terlahir dengan berat badan 3,6 kg. Duke Cambridge hadir saat persalinan. Yang Mulia dan sang putra lahir dengan selamat," kicaunya.

4. Dewi Persik: Hubungan dengan Nicky Tirta Dulu Hanya Setting-an!

Dewi Persik dulu pernah memiliki kedekatan dengan Nicky Tirta. Keduanya bahkan beberapa kali terlihat bersama dan menebar kemesraan.

Saat menjadi bintang tamu dalam acara 'Raffi Billy and Friends', Dewi Persik mengatakan hubungannya dengan Nicky Tirta dahulu hanyalah setting-an atau rekayasa.

"Oh dulu hubungannya sama Nicky Tirta itu cuma setting-an kok. Waktu itu dia itu pintar apa gitu jadi nempel-nempel aja sama aku biar naik lagi namanya," kata Dewi Persik.

5. Ello Terlihat Manggung, Sudah Bebas?

Ello terlihat sudah tampil di publik dengan menjadi bintang tamu acara kampus LSPR di Dr. Djajusman Auditorium & Performance Hall, Jakarta, Minggu (21/4/2018) malam. Di situ, ia juga sudah kembali manggung. Sudah bebas?

Usai acara itu, pemilik nama asli Marcello Tahitoe tersebut menjelaskan alasannya bisa mengisi acara. Ia mengaku mendapat izin dari tempat rehabilitasinya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur.

"Karena gue diizinin, karena bukan apa namanya gue sudah hampir di penghujung-penghujung program rehabilitasi gue kan dan di program rehab itu yang sekarang gue masih jalanin itu di tahap akhir itu ada yang namanya fase re-entry. Re-entry itu kayak konsepnya terapinya itu bentuknya asimilasi orang ke dunia mainstream lagi. Jadi dia bisa kerja, dia bisa tapi kembali lagi ke sana (RSKO). Dan sekarang gue juga mau balik lagi gitu," beber Ello.
(dar/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed