DetikHot

celeb

Diisukan Hamil Anak Dipo Latief, Nikita Mirzani: Nggak DP Duluan

Senin, 23 Apr 2018 20:07 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Diisukan Hamil Anak Dipo Latief, Nikita Mirzani: Nggak DP Duluan Nikita Mirzani Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta - Sering keceplosan sudah menikah dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani juga disebut sudah hamil. Akan tetapi kabar bahagia itu terus dibantah oleh Nikita Mirzani.

Setiap kali ditanya soal kehamilan, Nikita Mirzani hanya terus meminta doa. Menurutnya jika sudah mempunyai pasangan hamil ataupun tidak bukan masalah.

"Insya Allah doain aja namanya udah ada pasangan mah mau hamil, nggak ada masalah sebetulnya," ucap Nikita Mirzani sambil melakukan perawatan wajah di Crystal Aesthetic Clinic, Jalan Kendal, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/4/2018).


Dengan cara bicaranya yang menyentil, Nikita Mirzani menyindir pasangan yang sudah hamil sebelum menikah. Dia menegaskan dirinya bukan tipikal perempuan yang punya cerita insiden hamil di luar nikah.

"Ah kan banyak contohnya hamil di luar nikah. Lalu? Apa masalah?" sindirnya.

"Aku nggak dong nauzubilah.... Niki nggak di dp duluan. Kalau Niki biasanya, nikah yang kedua juga nikah dulu, 3 bulan kemudian baru hamil begitu anjurannya. Niki masih berbadan satu," tutur Nikita Mirzani.

Nikita Mirzani kini tak mau memusingkan omongan orang. Dia dan Dipo Latief ingin menjalani kehidupan dengan tenang.

"Mau benar mau nggak terserah aja, Niki orangnya let it flow orang mau ngomong apa terserah yang penting Niki masih dikasih rezeki sama Tuhan. Pekerjaan Niki masih ada tidak menyusahkan orang lain," tegasnya.


Setelah sempat pingsan saat mengisi 'Pagi-pagi Pasti Happy' Nikita Mirzani juga pernah mual-mual saayt melakukan wawancara. Ibu dua anak itu mengatakan dirinya hanya bermasalah dengan asam lambung.

"Nggak, emang kalau pagi emang nggak suka sarapan terus asam lambung naik jadi mual-mual. Nggak diet juga, emang nggak sempat aja bangunnya selalu cepat juga soalnya itu live acara, 5 minute to on air baru datang," jelas Nikita Mirzani.
(pus/dar)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed