DetikHot

celeb

Nikita Mirzani 'Bisikan' Bakal Ada Proyek Bareng Miyabi

Senin, 23 Apr 2018 18:15 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Nikita Mirzani Bisikan Bakal Ada Proyek Bareng Miyabi Foto: Nikita Mirzani (Hanif/detikHOT)
Jakarta - Sepulang dari Jepang, Nikita Mirzani menyempatkan bertemu dengan Maria Ozawa atau Miyabi. Nikita Mirzani mengatakan, dia memang sengaja janjian dengan mantan bintang film panas itu.

Dalam pertemuannya itu, Nikita Mirzani membisikan dirinya akan bekerja sama dengan Miyabi. Namun sayang, Nikita Mirzani masih menyembunyikan proyek kerja sama itu.

"Oh ada kerja bareng di Bali nanti dua bulan lagi. Ada lah pokoknya," ceplos Nikita Mirzani ditemui di Crystal Aesthetic Clinic, Jalan Kendal, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/4/2018).


Pertemanan Nikita Mirzani dan Maria Ozawa memang sudah lama terjalin. Sama-sama kontroversial, dua sahabat itu kini sudah mempunyai kisah hidup yang berbeda dan jauh lebih baik.

Nikita Mirzani pun menceritakan kini Maria Ozawa sudah fokus sebagai pebisnis. Untuk urusan asmara, Maria Ozawa berpacaran dengan salah seorang juru masak.

"Dia (Maria Ozawa) profesinya sudah berbeda, sudah bukan pemain 'sirkus' yang bisa dibolak-balik. Sekarang dia owner di salah satu klub and lounge-nya dia sendiri. Pacaranya chef," pungkas Nikita Mirzani.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed