DetikHot

celeb

Kurangi Job Usai Nikah, Apa Kabar Titi Rajo Bintang?

Senin, 23 Apr 2018 17:27 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Kurangi Job Usai Nikah, Apa Kabar Titi Rajo Bintang? Foto: Titi Rajo Bintang (Noel)
Jakarta - Titi Rajo Bintang memang sudah sangat jarang terlihat di dunia hiburan sejak menikah dengan Andrianto Djokosoentono yang merupakan salah satu bos Bluebird. Lama tak terlihat, Titi mengaku jauh lebih bahagia.

Drummer perempuan itu menikah dengan Adrianto diam-diam pada 2 November 2016. Jarang muncul di televisi, Titi Rajo fokus mengurus keluarga.

"Iya (mengurangi job). Sudah dong jangan tanya itu, tanya soal perawatan saja," celetuk Titi usai melakukan perawatan di Crystal Aesthetic Clinic, Jalan Kendal, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/4/2018).


Mantan istri Aksan Sjuman menuturkan, kini dirinya merasa bahagia bisa membuat suami senang. Dengan dirinya mengurangi kegiatan di televisi, dia lebih bisa merawat diri sendiri menjadi lebih cantik dan memperhatikan keluarga serta anak semata wayangnya.

"Suami lebih senang. Kalau lebih cantik perempuan itu lebih percaya diri. Kalau kita bahagia, kita akan kasih kebahagiaan ke orang lain. Aku sekarang lebih bahagia karena merhatiin diri sendiri, makanya aku lebih merhatiin suami, keluarga, perhatian lebih suami aku support banget," ceritanya.

"Karena dia tahu kan bagaimana pengorbanan aku berkeluarga dan aku mengorbankan banyak pekerjaan untuk keluarga. Jadi dia 'oh kamu mau perawatan boleh, mau ini boleh', asal semuanya positif. Dan itu membuat aku bahagia, dia sangat support, senang banget sih," ungkap Titi dengan wajah semringah.


Sebagai perempuan, Titi mengakui dirinya memang senang tampil natural. Tanpa polesan makeup hanya memberikan aksen di mata saja dia sudah merasa cantik.

Berbeda saat dirinya masih menjanda, dia mengakui sangat sulit untuk merawat tubuh. Tidak hanya itu, Titi juga sulit memperhatikan anaknya karena sibuk bekerja.

"Untungnya sekarang karena aku sudah kurangi kerjaan bisa ke sini. Pakai cream pagi, cream siang, lebih memperhatikan diri tuh lebih baik. Aku sadar banget dulu sibuk merhatiin orang lain, merhatiin diri sendiri lupa. Sekarang lebih sayang sama diri sendiri jadi nyayangin orang lebih baik," tutur Titi Rajo Bintang.


(pus/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed