DetikHot

celeb

Jelang 40 Tahun, Olla Ramlan Makin Ekstra Jaga Penampilan

Senin, 23 Apr 2018 17:08 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Jelang 40 Tahun, Olla Ramlan Makin Ekstra Jaga Penampilan Foto: Olla Ramlan (Instagram)
Jakarta - Meski usianya masih 38 tahun, Olla Ramlan mulai memikirkan penampilannya. Menurutnya, itu bisa membuat dirinya dan suami senang.

"Saya sangat bersyukur dan appreciate. Manfaat yang saya dapatkan sangat bermanfaat. Sebelum ada Clear + Brilliant sebagai wanita butuh perawatan ekstra. Umur sudah bukan 20 menuju 40. Sebagai wanita harus merawat diri," ucap Olla Ramlan di Crystal Aesthetic Clinic, Jalan Kendal, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (23/4/2018).

Sebagai artis, Olla memang sangat ingin terlihat awet muda. Selain memberikan kepuasan untuk diri sendiri, juga bisa membuat suami bahagia.

"Ya namanya seorang wanita saya rasa kalau kita perawatan dan treatment bagus buat diri sendiri juga kalau sudah bersuami bagus buat suaminya. Kalau sebagai wanita ya harus merawat dirinya terutama dia yang sudah berumur di atas 20 harus merawat dirinya saya rasa. Baru berusia 20-an juga bisa merawat dirinya karena ini untuk jangka yang panjang," tuturnya.


Selain itu, istri Aufar Hutapea tersebut tak mau menutup mata berkarier di dunia entertaiment tidak selamanya bisa berada di puncak popularitas. Ada banyak artis baru yang lebih muda dan cantik.

"Aku sih jujur di umur 20-an di saat saya sudah menikah di situ saya menjaga dan merawat diri baik dari ujung kaki sampai ujung rambut. Jadi wajah juga," ungkap Olla Ramlan.

"Karena bagaimanapun kita maunya terlihat mulus, terlihat wangi, terlihat segar apalagi yang namanya dunia entertainment yang saya jalani ini kan ya ada lagi yang baru yang lebih muda ada lagi yang lebih cantik. Jadi kita harus bisa menjaga kita tetap paling tidak ya mungkin masih bisa lama di dunia entertaint," lanjutnya.

Jelang 40 Tahun, Olla Ramlan Makin Ekstra Jaga PenampilanFoto: Desi Puspasari
Salah satu dokter di Crystal Aesthetic Clinic, dokter Kartini Ong menjelaskan ada beberapa perawatan untuk Olla ramlan, termasuk untuk mengecilkan pori-pori. Terlebih dalam kesehariannya Olla Ramlan selalu menggunakan make up.

"Kita yang terakhir itu menggunakan Clear + Brilliant ini. Karena kan mbak Olla aktivitas tinggi, sehari-hari pakai makeup, kulit jadi berat," jelas Kartini Ong.

"Pakai makeup tiap haru berat. Bagaimana pun juga di dunia entertaiment harus pakai beda terlalu shiny. Belum juga polusi, saya rasa kita harus jaga," timpal Olla Ramlan.


Olla Ramlan memang cukup sulit melakukan perawatan karena sudah memiliki tiga orang anak. Saat di rumah, dirinya memilih untuk fokus mengurus anak.

Ada kalanya dirinya mencuri waktu untuk melakukan perawatan yang tidak terlalu ribet, misalnya menggunakan masker. Itu pun dengan catatan anak-anaknya tidak rewel.

"Jujur kalau di rumah sih saya mendingan ngurus anak ya kalau sekarang. Jadi mendingan kalau sudah sampai rumah pengennya tidur. Cuma biasanya saya ya menggunakan masker," tukas Olla Ramlan.


(pus/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed