DetikHot

celeb

5 Tahun Nikah, Ini Lika-liku yang Dialami Natasha Rizki dan Desta

Senin, 23 Apr 2018 16:15 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
5 Tahun Nikah, Ini Lika-liku yang Dialami Natasha Rizki dan Desta Foto: Natasha Rizki dan Desta (instagram Natasha Rizky)
Jakarta - Pernikahan Natasha Rizki dan Deddy Mahendra Desta kini sudah memasuki usia lima tahun. Sudah memiliki dua orang anak, pastinya banyak sekali lika-liku kehidupan yang mereka hadapi bersama.

"Banyak hal-hal yang nggak dibayangin juga karena belum nikah juga sebelumnya. Jadi jalani dengan suka cita karena sudah punya anak juga kan jadi jalani dengan suka cita saja, keganggu ke depannya belum ada sih," ucap Desta saat ditemui di Gordi HQ, Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Senin (23/4/2018).


Dengan perbedaan umur 17 tahun, mereka berdua bisa mengimbanginya satu sama lain. Pastinya dengan cara saling komunikasi.

"Ya banyak hal yang harus dibicarakan, dikompromikan. Ngerti lah Acha masih menggebu-gebu, dia juga ngerti lah gue sudah nggak menggebu-gebu lagi, sudah kehilangan semangat hidup. Intinya komunikasi sih. So far berjalan dengan baik," papar pria 41 tahun itu.


Sampai akhirnya, Natasha Rizki menuangkan ceritanya tersebut ke dalam buku 'Katanya Nikah Mudah'. Di mana ia berbagi cerita soal kehidupannya yang sudah menikah sejak usia 19 tahun sampai sekarang.

"Yang menariknya adalah anak umur 19 tahun ini menikah. Dan menikahnya sama yang usianya jauh sama pasangan suaminya ini, tapi tetap bisa menjalani perbedaan itu dan tetap bisa ngejalanin apa yang kita mau karena ya memang susah banget saking banyak banget orang yang gara-gara hal sepele, kelar. Nah gimana caranya kita tuh bisa," ucap Natasha Rizki.

"Yang paling menarik dari buku ini adalah supaya orang lain bisa terinspirasi dari kisah kita. Masa yang sudah sama-sama mapan, seumuran, nggak bisa menyeimbangi kita sebeda itu. Jadi aku pengen ngasih tahu, 'ya lo nggak bisa (protes terus), lo harus mensyukuri jalan yang sudah lo pilih, kalau memang lo mau seterusnya. Jadi buku ini bukan tujuan kebahagiaan, tapi buku ini adalah perjalanan gimana caranya memandang hidup yang sebenarnya setelah menikah dengan seseorang laki-laki yang umurnya jauh dari aku," pungkasnya.


(hnh/mau)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed